1 Gol dan 4 Assist


Jakarta, Indonesia —

Egy Maulana Vikri terus menunjukkan peningkatan performa di FK Senica setelah resmi bergabung dengan klub tersebut musim ini.

Egy resmi bergabung ke FK Senica pada 31 Agustus dan menjalani debut bersama tim tersebut pada 12 September. Setelah tiga bulan di tim tersebut, Egy menunjukkan rapor yang impresif.

Egy telah mengoleksi satu gol dan empat assist untuk Senica di seluruh kompetisi yang ia mainkan.

Egy lebih dulu menunjukkan kepiawaiannya lewat assist-assist kepada rekan-rekan setimnya. Assist pertama Egy bahkan sudah hadir di laga debut Egy ketika FK Senica bertemu FK Pohronie.

Setelah itu tiga assist lainnya hadir pada duel lawan Nafta Gbely, dan dua assist pada duel lawan Besenova. Dua pertandingan tersebut adalah laga di Piala Slovakia.

Usai mengoleksi empat assist, Egy akhirnya mencetak gol perdana untuk FK Senica. Gol Egy tersebut lahir dalam duel lawan MSK Zilina.

Dalam laga yang berlangsung di bawah guyuran salju, Egy sukses mencetak gol indah. Egy melepaskan tembakan kaki kiri yang dilepaskan Egy membuat kiper hanya terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

Laga FK Senica vs Zilina sendiri ditunda dalam kondisi skor 1-1 lantaran saljut yang turun makin lebat. Duel lanjutan bakal digelar pada Selasa (30/11).




Banner Testimoni

Egy Maulana Vikri memilih bergabung dengan FK Senica setelah tiga tahun bermain di Lechia Gdansk. Egy pindah ke Senica dengan misi mendapat menit bermain lebih banyak dibandingkan saat ia berkiprah di Lechia Gdansk.

Misi Egy tersebut terlihat bisa diwujudkan seiring banyaknya kesempatan bermain yang ia dapat musim ini.

[Gambas:Video ]

(ptr/jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *