2 Aktor Pengganti Kim Seon-ho di Proyek Film Terbaru


Jakarta, Indonesia —

Dua aktor kenamaan Korea, Ahn Bo-hyun dan Lee Hyun-woo bakal menggantikan Kim Seon-ho dalam film terbaru, 2 O’Clock Date dan Dog Days. Hal tersebut diumumkan pada Selasa (14/12).

Keputusan itu diambil beberapa bulan setelah Kim Seon-ho tersandung kasus aborsi. Permasalahan itu membuatnya keluar dari beberapa proyek film yang kini telah menemukan penggantinya.

Di sisi lain, Kim Seon-ho akan tetap membintangi film Sad Tropical. Film itu bakal menjadi debut akting Kim Seon-ho di layar lebar.

Berikut dua aktor pengganti Kim Seon-ho dalam film 2 O’Clock Date dan Dog Days.

1. Ahn Bo-hyun

Ahn Bo-hyun menggantikan Kim Seon-ho sebagai pemeran utama dalam film 2 O’Clock Date. Dalam film itu, ia akan beradu akting dengan YoonA SNSD.

2 O’Clock Date merupakan film komedi romantis yang menyajikan cerita hangat layaknya sebuah dongeng. Film ini fokus pertemuan antara laki-laki dengan perempuan yang menyimpan rahasia tak terduga.

Film itu mengisahkan laki-laki yang hidup di lingkungan sosial kelas atas yang kemudian bertemu dengan seorang wanita yang berasal dari kalangan kelas bawah.

Hingga pada suatu hari, mereka bertemu dan terlibat pada kisah cinta yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.




Ahn Bo-hyun dan YoonA Girls' Generation di film 2 O'Clock DateAhn Bo-hyun bakal menggantikan Kim Seon-ho dalami film 2 O’Clock Date dan beradu akting dengan YoonA Girls’ Generation. (Foto: FN Entertainment/SM Entertainment via Twitter @SMTOWNGLOBAL)

Film 2 O’Clock Date disutradarai oleh Lee Sang-geun yang baru memiliki pengalaman menyutradarai satu film, yaitu Exit (2019).

Sementara itu, film 2 O’Clock Date menjadi film terbaru Ahn Bo-hyun dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, ia membintangi Memories of a Dead End (2019) dan Hiya (2016).

Selanjutnya, film 2 O’Clock Date dijadwalkan mulai produksi pada April 2022.

Lanjut ke sebelah…


2 Aktor Pengganti Kim Seon-ho di Proyek Film Terbaru


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *