2 Big Match Penentu Nasib di Liga Champions


Jakarta, Indonesia —

Liga Champions memasuki matchday keenam dengan dua big match termasuk di dalamnya yaitu AC Milan vs Liverpool dan Bayern Munchen vs Barcelona.

Dua big match Milan vs Liverpooll dan Bayern vs Barcelona memiliki kesamaan yaitu Liverpool dan Bayern sama-sama sudah lolos sedangkan Milan dan Barcelona akan berjuang merebut tiket yang tersisa.

Milan saat ini ada di posisi ketiga dengan nilai empat poin sedangkan Liverpool ada di puncak dengan nilai sempurna 15 poin. Porto ada di posisi kedua dengan koleksi lima poin sedangkan Atletico ada di peringkat terakhir dengan catatan empat poin.

Milan harus bisa mengalahkan Liverpool untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Andai Milan menang lawan Liverpool, mereka juga harus berharap duel Porto vs Atletico berakhir imbang hingga mereka bakal melaju ke babak berikutnya sebagai runner up.

Milan juga bisa lolos bila menang lawan Liverpool dan di tempat lain Atletico mengalahkan Porto. Namun hal itu nantinya masih bergantung pada selisih gol kedua tim.

Barcelona juga berada di ambang bahaya. Bila Barcelona gagal menang lawan Bayern dan di saat bersamaan Benfica menang lawan Dinamo Kiev, Barcelona bakal gagal ke 16 besar Liga Champions.




Banner Testimoni

Duel Milan vs Liverpool akan berlangsung pada Rabu (8/12) dini hari WIB sedangkan laga Bayern vs Barcelona bakal dilangsungkan pada Kamis (9/12) dini hari WIB.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *