2 Kemajuan Timnas Indonesia, Ronaldo Bakal Tergusur



Jakarta, Indonesia —

Berita mengenai kemajuan yang dialami Timnas Indonesia saat menang 4-1 atas Myanmar dan Cristiano Ronaldo bakal tergusur dengan kedatangan Ralf Rangnick jadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu, peringatan yang diberikan Shin Tae Yong kepada para pemain Timnas Indonesia usai mengalahkan Myanmar juga jadi berita terpopuler.

1. Piala AFF 2021: 2 Kemajuan Timnas Indonesia Usai Gasak Myanmar

Timnas Indonesia diklaim memiliki sejumlah peningkatan menuju Piala AFF 2021 di Singapura, Desember mendatang.

Kemajuan Tim Merah Putih itu dirasakan usai membungkam Myanmar 4-1 dalam pertandingan uji coba kedua di Turki, Kamis (25/11). Salah satu pencetak gol Timnas Indonesia, Irfan Jaya menuturkan dua kemajuan Timnas Indonesia hingga saat ini.

“Saat ini tim telah berkembang semakin oke. Fisik dan finishing juga makin meningkat, terbukti empat gol tercipta di laga ini,” ujar Irfan dikutip dari situs PSSI.

2. Rangnick Latih Man Utd, Ronaldo Bakal Tergusur

Manchester United dan Ralf Rangnick yang kian dekat dengan kesepakatan kerja sama bisa memunculkan ancaman bagi Cristiano Ronaldo.

Rangnick disebut hanya tinggal menunggu waktu saja untuk menangani Man United. Juru taktik asal Jerman itu dikabarkan setuju walau hanya berstatus pelatih interim hingga akhir musim ini.

Rumor kedatangan Rangnick menjadi persoalan tersendiri bagi keberadaan Ronaldo yang baru kembali ke Man Utd pada awal musim ini. Karakter sepak bola yang kerap diterapkan Rangnick diprediksi tidak sesuai dengan gaya main Ronaldo.

3. Hajar Myanmar, Shin Tae Yong Peringatkan Pemain Timnas Indonesia

Kemenangan besar Timnas Indonesia atas Myanmar dalam laga uji tanding, Kamis (25/11), tak membuat pelatih Shin Tae Yong memberi keleluasaan pada anak asuhnya jelang Piala AFF 2021.

Pelatih asal Korea Selatan itu senang dengan hasil akhir, akan tetapi tetap mewanti-wanti Evan Dimas dan kawan-kawan mengenai perbaikan performa.

Dikutip dari situs resmi PSSI, Shin menyatakan masih menemukan kesalahan-kesalahan dari para pemain Timnas Indonesia, terutama jelang pertandingan berakhir.

“Pemain akan terus saya ingatkan untuk tidak boleh membuat kesalahan-kesalahan elementer,” terang mantan pelatih timnas Korsel itu.

[Gambas:Video ]

(jal)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *