2 Laga Panas Wakil Indonesia di Denmark Open 2024



Jakarta, Indonesia

Tim Badminton Indonesia memiliki tujuh wakil di babak 16 besar Denmark Open 2024. Berikut dua laga panas yang akan dijalani oleh wakil Indonesia.

Dari tujuh wakil yang menjejakkan kaki ke babak 16 besar, satu wakil sudah dipastikan lolos ke perempat final. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari jadi wakil yang sudah mendapat tiket ke delapan besar karena lawan mereka, Kevin Lee/Eliana Zhang mengundurkan diri.

Sedangkan enam wakil lainnya bakal berjuang keras untuk bisa mengikuti jejak Rinov/Pitha. Dari enam wakil tersebut, berikut dua wakil Indonesia yang akan menjalani laga panas:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Jonatan Christie vs Lu Guangzu

Jonatan Christie yang jadi unggulan keempat di Denmark Open 2024 bakal menghadapi pebulutangkis China, Lu Guangzu.

Laga ini bisa jadi salah satu laga berat untuk Jonatan. Dari dua pertemuan sebelumnya, keduanya sama-sama satu kali menang.

Pada pertemuan terakhir di Indonesia Masters 2024, duel Jonatan vs Lu Guangzu berlangsung ketat dan sengit. Jonatan kalah dengan skor dramatis, 21-19, 19-21, 19-21.




Jonatan Christie tampil di China Open 2024. (Arsip PBSI)Jonatan Christie akan menghadapi Lu Guangzu. (Arsip PBSI)

2. Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Liang Weikeng/Wang Chang

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana adalah duet anyar racikan PBSI selepas Olimpiade Paris 2024. Sejauh ini penampilan Leo/Bagas terbilang cukup impresif.

Leo/Bagas akan mendapatkan ujian besar ketika mereka berjumpa Liang Weikeng/Wang Chang. Liang/Wang adalah ganda putra nomor satu dunia saat ini sekaligus jadi unggulan pertama di Denmark Open.

Duel ini bakal jadi duel perdana Leo/Bagas melawan Liang/Wang.

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *