3 Permainan Salju Seru di Trans Snow Bekasi saat Libur Nataru


Jakarta, Indonesia —

Merasakan sensasi liburan musim dingin tak perlu jauh-jauh pergi ke Eropa. Di Trans Snow World Bekasi, kamu bisa bermain salju sepuasnya sambil menikmati aktivitas seru layaknya di negara dengan 4 musim.

Tidak hanya itu, kamu juga akan disuguhkan pemandangan hamparan salju yang luas. Ditambah lagi dekorasi Trans Snow World Bekasi yang memang didesain mirip dengan Pengunungan Alpen, Swiss, lengkap dengan hujan salju yang turun.

Ada 3 aktivitas seru yang bisa Snowfriends lakukan di Trans Snow Bekasi, antara lain bermain ski, sledge, dan chair lift.

Bermain ski adalah salah satu permainan salju yang paling populer. DI wahana salju ini, Snowfriends bisa merasakan pengalaman seperti sedang meluncur di lereng pegunungan salju Eropa.

Jika belum puas, kamu bisa menjajal berseluncur di atas salju dengan sledge yang cocok dimainkan bareng saudara atau teman. Dengan menaiki papan seluncur ini, kamu akan meluncur di salju dengan kecepatan tinggi.

Jangan lupa, sempurnakan pengalamanmu di Trans Snow World Bekasi dengan menaiki gunung salju tertinggi menggunakan chair lift atau gondola sambil menikmati salju.

Selain aktivitas seru tadi, kamu juga bisa membuat boneka salju atau bahkan seru-seruan main perang bola salju bersama keluarga atau teman di bawah guyuran salju yang dingin.

Tak cuma itu, Snowfriends. Khusus di momen libur Natal dan tahun baru ini ada keseruan lain yang menunggumu.




Trans Snow WorldPromo libur Nataru Trans Snow World Bekasi (Foto: Arsip Trans Snow World)

Trans Snow World Bekasi memberikan promo bermain lebih lama sampai puas dengan tiket ‘Main Bertiga’.

Hanya dengan membayar tiket Rp550 ribu kamu sudah mendapat 3 tiket masuk Trans Snow Bekasi dengan ekstra waktu bermain selama satu jam, plus tambahan saldo KidCity sebesar Rp50 ribu.

Untuk bisa menikmati semua itu, berlaku untuk pembelian tiket melalui online via website Trans Snow Bekasi di https://bekasi.transsnowworld.com/ dan aplikasi detikcom.

Selain itu, jangan lewatkan Meet and Greet with Santa untuk kedatangan pada 24-31 Desember 2021 di Trans Snow World Bekasi. Kalau beruntung, kamu bisa saja mendapatkan hadiah langsung dari Santa, lho.

Semua promo Trans Snow World Bekasi ini berlaku 22 Desember 2021-2 Januari 2022 saja, ya.

Yuk, ajak teman dan keluarga untuk seru-seruan main di Trans Snow World Bekasi. Tiket terbatas jangan sampai kehabisan, ya. Segera dapatkan semua keuntungannya dengan booking tiketmu sekarang juga di sini dan aplikasi detikcom.

(fef)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *