4 Inspirasi Kado Natal dan Tahun Baru: Game sampai Perlengkapan Dapur


Jakarta, Indonesia —

Natal sudah tinggal menghitung hari, namun beberapa orang mungkin masih belum sempat untuk memilih kado Natal untuk orang-orang terkasihnya.

Jika belum sempat pilih kado Natal atau tahun baru berikut beberapa inspirasi kado yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

1. Game




Lego Santa KlausFoto: Lego
Lego Santa Klaus

Meski identik dengan mainan anak kecil, namun rasanya remaja sampai dewasa masih senang main permainan balok ini.

Di masa Natal ini, Lego juga punya koleksi tema favorit mereka yaitu Lego Frieds, City, Star Wars, Marvel and Harry Potter serta Santa’s Visit.

Dengan koleksi ini, Anda bisa memeriahkan Natal dengan mendesain rumah kecil yang sedang bersiap untuk kedatangan Santa. Tak cuma rumah kecil dan Santa yang ada dalam set ini, Anda juga bisa menemukan pohon Natal kecil sampai cerobong asap tempat Santa masuk ke rumah.

“Musim liburan ini, kami ingin mendorong keluarga untuk menghabiskan waktu bersama sehingga tercipta ikatan yang berkualitas melalui penciptaan tradisi liburan baru. Kami juga berharap sesi bangun membangun set LEGO memungkinkan anak-anak untuk menunjukkan kreativitas mereka dengan menciptakan sesuatu yang baru tanpa batasan setiap saat,” ungkap Rohan Mathur, Direktur Pemasaran, Asia Tenggara di The LEGO Group dalam pernyataannya.

2. Parfum 




Jo Malone London IndonesiaFoto: Jo Malone London Indonesia
Jo Malone London Indonesia

Parfum tak pernah salah buat jadi kado Natal dan Tahun Baru untuk si kesayangan. Jo Malone, salah satu label parfum populer yang banyak disukai. Dalam koleksi terbarunya, Jo Malone menghadirkan kampanye Bright Star untuk koleksi musim liburan Natal dan Tahun Baru.

Koleksi terdiri dari kalender advent, christmas cracker, christmas ornaments yang berisi aneka paket keharuman ikonik Jo Malone.

Di musim liburan ini, keharuman yang jadi highlight adalah starlit mandarin and honey. Top notesnya memiliki keharuman yellow mandarin, heart notes dengan honey, geranium, dan hay. Sedangkan untuk base notes terdiri dri coumarin, perubalsam, dan holygrass.

3. Perhiasan




Frank & co. Beads CollectionFoto: Frank & co. Beads Collection
Frank & co. Beads Collection

Bagi orang terkasih, kado perhiasan tak akan pernah salah. Perhiasan menggambarkan betapa bernilainya orang tersebut untuk Anda. Koleksi Frank & co bisa menjadi salah satu koleksi terbarunya Beads Collection. Hadir dalam bentuk cincin berlian dan gelang berlian, koleksi Beads dapat mendukung penampilan sehari-hari yang lebih stylish dan elegan.

Koleksi ini terlihat seperti gabungan manik-manik di dalamnya. Sesuai namanya, “beads”, setiap perhiasan tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang
disusun berderet membentuk cincin berlian dan gelang berlian.

“Beads juga bisa menjadi alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang terkasih maupun diri sendiri,” ungkap Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co.

Perlengkapan dapur sampai olahraga


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *