4 Posisi Seks Kilat untuk Pasangan Sibuk, Gaya Sarden



Jakarta, Indonesia —

Menjadi pasangan pekerja terkadang sulit menemukan waktu yang tepat untuk hubungan seks. Sama-sama sibuk hingga lelah setelah bekerja kerap menjadi kendala utama

Padahal, seks sebenarnya tak harus dilakukan atau menunggu dalam sesi panjang di ranjang.

Ada banyak cara cepat serta posisi seks yang bisa dicoba di tengah kesibukan bersama pasangan, apalagi jika Anda yang masih menjalani kerja dari rumah atau WFH. Sebagaimana dilansir The Sun, salah satu posisi seks yang banyak dilakukan pasangan adalah posisi seks sambil berdiri.

Posisi seks ini diminati karena tak memerlukan waktu yang lama untuk sesi bergairah Anda. Bahkan, hanya 10 menit yang diperlukan untuk mendapat kepuasan, karena penetrasi dan foreplay bisa dilakukan bersamaan.

Selain posisi berdiri, ada beberapa posisi seks lain yang bisa dilakukan di tengah kesibukan bersama pasangan agar bisa menuntaskan gairah meskipun hanya memiliki waktu singkat.

Berikut empat posisi seks kilat yang bisa dicoba pasangan pekerja.

1. Standing Doggy

Doggy style juga bisa dilakukan dengan cepat. Posisi ini bisa dilakukan dengan kombinasi seks berdiri. Anda cukup membungkuk 90 derajat sambil bertumpu ke meja atau dinding untuk menahan berat tubuh.

Biarkan pasangan melakukan penetrasi dan menuntaskan gairah bersama.

2. Di atas meja

Posisi ini bisa dilakukan di sela-sela waktu bekerja jika Anda bekerja dari rumah. Singkirkan beberapa buku atau laptop dari meja kerja, duduklah di atasnya.

Biarkan pasangan melakukan penetrasi sambil berhadapan dengan Anda.

3. Gaya sarden

Seks tak melulu soal penetrasi. Orgasme bisa terjadi tanpa perlu penetrasi.

Cukup dengan rangsangan sambil berbaring berdampingan layaknya ikan sarden. Lalu, biarkan tangan Anda dan pasangan saling menyentuh satu sama lain atau bisa sambil memainkan sex toys.

Menurut Window of World, posisi ini bahkan bisa dilakukan saat masih berpakaian lengkap.

4. Seks di kursi

Biarkan pasangan duduk di atas kursi, sementara Anda mendudukinya sambil membiarkan penetrasi terjadi. Anda bahkan bisa mengatur ritme bercinta agar orgasme bisa terjadi dengan cepat.

(tst/agn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *