4 Posisi Seks Sederhana Buat Pemula



Jakarta, Indonesia —

Apa pun tipe seks seseorang, komunikasi terbuka dan konsensual alias kesepakatan adalah kunci utama. Meski sudah menjadi suami-istri, bukan berarti tubuh istri adalah milik suami, begitu pula sebaliknya.

Perlu ada diskusi sehingga pengalaman seks, apalagi di awal kehidupan perkawinan tidak menimbulkan trauma.

Menurut laporan Medical News Today, hal-hal yang perlu didiskusikan meliputi preferensi seks juga kecemasan terkait hubungan seks.

Harus diakui, kecemasan ini juga soal rasa sakit yang ditimbulkan di malam pertama sehingga foreplay harus lebih lama, penggunaan pelumas, juga mencoba beberapa posisi seks untuk menemukan yang paling nyaman.

Berikut rekomendasi posisi seks dasar yang dapat dicoba.

1. Misionaris

Untuk pengalaman seks pertama, secara umum posisi paling mudah dan dirasa paling nyaman adalah misionaris.

Pradeep Aggarwal, spesialis kedokteran estetika, missionary akan memposisikan wanita berbaring, sementara pria tetap di atas. Akan tetapi, misionaris tidak menutup kemungkinan variasi atau modifikasi.

“Ada beberapa variasi yang bisa dilakukan wanita dengan kakinya. Wanita bisa merengkuh si pria dengan kakinya, merentangkan kaki selebar mungkin, menarik kakinya lebih dekat ke pria atau mungkin meletakkan kakinya di pundak pasangan,” ujar Aggarwal dalam laman Lybrate.

Variasi posisi akan memberikan sensasi kedalaman penetrasi yang berbeda. Anda bisa memilih dan menentukan posisi yang paling minim rasa sakit.

2. Woman on Top

Dari nama posisinya, Anda pasti langsung tahu di mana masing-masing pihak menempatkan diri. Woman on top (WOT) memposisikan wanita di atas dan pemegang kendali permainan.

Wanita menentukan seberapa dalam dan seberapa cepat penetrasi. Saat jadi pihak yang memegang kendali, wanita bisa menentukan sendiri permainan yang paling nyaman buatnya sehingga posisi ini pun bisa minim rasa sakit.

Karena perlu tenaga lebih besar dari misionaris, wanita perlu melakukan sedikit trik. Sebagaimana dilansir Pop Culture, berikan diri Anda istirahat dengan mencondongkan tubuh ke depan atau salah satu sisi tubuh pasangan dan tempatkan tangan di sisi kepala si dia.

Saat berat tubuh menumpu di tangan, kaki dan lutut pun bisa sedikit ‘bernapas’. Jangan diam saja. Saat mencondongkan tubuh ke depan, saatnya melancarkan kata-kata manis maupun ‘nakal’, atau menciumi pasangan.

Simak posisi seks sederhana lainnya yang dapat dicoba pemula.

Posisi seks sederhana untuk pemula


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *