4 Ruangan di Rumah Yang Bisa Jadikan Seks Lebih Bergairah



Jakarta, Indonesia —

Seks memang membutuhkan kejutan. Anda akan merasa bosan jika seks bersama suami atau istri hanya dilakukan di kamar dengan posisi yang itu-itu saja.

Sekali-kali, Anda membutuhkan tempat lain di rumah yang bisa membuat seks lebih bergairah dan menantang. Saat Anda menerapkan beberapa variasi, baik itu ruangan atau posisi, percayalah seks akan terasa lebih nikmat.

Berikut beberapa ruangan di rumah yang bisa Anda gunakan agar seks jadi lebih menyenangkan dan menantang.

1. Kamar mandi

Tempat yang basah, tertutup namun penuh kejutan ini memang menjadi salah satu pilihan yang nyaman untuk mengubah suasana seks yang membosankan. Kamar mandi menjadi pilihan karena ada banyak hal menyenangkan yang bisa digunakan untuk seks yang lebih bergairah.

Dilansir dari Window of World, Anda bisa memilih posisi doggy style dengan berpegangan ke dinding kamar mandi. Posisi lain yang bisa Anda coba adalah seks berdiri sambil memainkan area sensitif masing-masing di bawah kucuran air shower.

2. Dapur

Dapur adalah lokasi yang memang nyaman untuk berhubungan seks. Dilansir dari Men’s Health Australia, seks bisa dilakukan dengan Anda sebagai pemain utamanya. Ini bisa dilakukan di atas meja dapur, biarkan pasangan melakukan penetrasi saat Anda duduk di atas meja.

3. Ruang makan

Gairah seks bisa muncul kapan saja. Bahkan setelah Anda makan saat kaki saling bersentuhan di bawah meja. Jangan menghabiskan waktu untuk berjalan ke kamar karena seks di atas meja dapur juga sama menyenangkan.

Anda bisa menggunakan posisi table top dan berbaring di atas meja dengan kaki menjuntai ke bawah. Mintalah pasangan melakukan seks sambil berdiri, atau jika ingin sesuatu yang mengejutkan seks oral mungkin bisa dicoba.

4. Kolam renang

Beruntunglah jika Anda memiliki kolam renang pribadi di rumah. Ini adalah salah satu tempat yang sama menyenangkannya dengan kamar mandi untuk seks yang lebih bergairah.

Untuk posisi ini, mintalah pasangan duduk di tangga kolam dengan kaki sedikit terbuka. Anda bisa berhadapan dengan pasangan, kangkangi mereka dengan satu kaki di kedua sisi, pegang bahu mereka untuk mendapat dukungan. Jaga agar lutut Anda tetap tertekuk dan sandarkan pada anak tangga, lalu gerakkan ke atas dan ke bawah.

(tst/chs)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *