4 Spot di Rumah untuk Eksplorasi Seks yang Lebih Bergairah



Jakarta, Indonesia —

Seks terkadang membutuhkan kejutan agar terasa lebih menggairahkan. Sesekali, Anda dapat mengeksplorasi sudut-sudut lain lain di rumah yang bisa membuat seks lebih bergairah dan menantang.

Pasalnya, Anda bisa merasa bosan jika seks hanya dilakukan di kamar dengan posisi yang itu-itu saja. Saat Anda menerapkan beberapa variasi, baik itu ruangan atau posisi, percayalah seks akan terasa lebih nikmat.

Berikut beberapa spot di rumah yang bisa Anda coba untuk seks agar tak membosankan

1. Kamar mandi

Tempat yang basah, tertutup tapi penuh kejutan ini memang menjadi salah satu pilihan yang nyaman untuk mengubah suasana seks yang membosankan. Kamar mandi menjadi pilihan karena ada banyak hal menyenangkan yang bisa dieksplorasi untuk seks yang lebih bergairah.

Menurut Window of World, Anda bisa memilih posisi doggy style dengan bertumpu ke dinding kamar mandi. Selain itu, Anda juga dapat mencoba seks berdiri sambil memainkan area sensitif masing-masing di bawah kucuran air.

2. Dapur

Dapur bisa jadi lokasi yang nyaman sekaligus menantang untuk berhubungan seks. Sebagaimana dilansir Men’s Health Australia, seks bisa dilakukan dengan Anda sebagai pemain utamanya.

Ini bisa dilakukan di atas meja dapur, lalu biarkan pasangan melakukan penetrasi saat Anda duduk di atas meja. Mengingat dapur jadi area yang bisa diakses siapa saja, pastikan Anda berhubungan seks pada waktu dan situasi yang aman.

3. Ruang makan

Gairah seks bisa muncul kapan saja. Bahkan setelah Anda makan saat kaki saling bersentuhan di bawah meja. Jangan menghabiskan waktu untuk berjalan ke kamar karena seks di atas meja dapur juga sama menyenangkan.

Anda bisa menggunakan posisi table top dan berbaring di atas meja dengan kaki menjuntai ke bawah. Mintalah pasangan melakukan seks sambil berdiri, atau jika ingin sesuatu yang mengejutkan seks oral mungkin bisa dicoba.

4. Kolam renang

Beruntunglah jika Anda memiliki kolam renang pribadi di rumah. Karena ini bisa menjadi salah satu tempat yang sama menyenangkannya dengan kamar mandi agar seks yang lebih bergairah.

Untuk spot ini, Anda dapat melakukannya di tangga kolam, tepi kolam atau bahkan di dalam kolam.

(tst/agn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *