5 Fakta Jelang Duel Liverpool vs Southampton


Jakarta, Indonesia —

Liverpool akan menjamu Southampton dalam laga Liga Inggris di Anfield, Sabtu (27/11). Berikut fakta menarik jelang duel kedua tim.

Liverpool butuh tambahan tiga poin untuk memberikan tekanan pada Chelsea dan Manchester City yang ada di atas mereka. Sementara itu Southampton berusaha mencuri kemenangan demi menjauh dari papan bawah.

Berikut fakta menarik jelang duel kedua tim:

1. Lima duel terakhir antara Liverpool lawan Southampton di Liga Inggris berakhir dengan empat kemenangan untuk The Reds dan satu kemenangan untuk The Saints.

2. Liverpool belum terkalahkan dalam laga Liga Inggris di Anfield musim ini. Dari enam laga yang dimainkan, Sadio Mane dan kawan-kawan meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

3. Mohamed Salah jadi pemain tersubur di Liga Inggris sejauh ini. Pemain asal Mesir ini sudah mencetak 11 gol.

4. Southampton sempat mencatat tren bagus ketika mereka mengumpulkan 10 poin dari empat laga beruntun sebelum akhirnya kalah dari Norwich City dengan skor 1-2 pada pekan ke-12.




Banner Testimoni

5. Liverpool adalah tim paling produktif di Liga Ingrgis musim ini dengan torehan 35 gol dalam 12 laga yang mereka jalani. Sementara itu Southampton baru mencetak 11 gol. Torehan gol Southampton hanya lebih baik dair Norwich City yang baru mencetak tujuh gol.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *