5 Kabar Seleb Bikin Geger 2021



Jakarta, Indonesia —

Sepanjang 2021, beragam berita kontroversial mewarnai dunia hiburan Indonesia. Mulai dari kisruh perebutan hak asuh Gala Sky, anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah, yang kini masih berlanjut bahkan berujung ke pengadilan.

Hingga kabar Laura Anna meninggal di tengah upayanya meminta keadilan atas kecelakaan mobil yang melibatkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan selama dua tahun sebelum akhirnya meninggal dunia.

Berikut deretan kabar selebriti yang menggegerkan publik di Indonesia pada 2021.

1. Kecelakaan Vanessa-Bibi dan Kisruh antar Besan

Kisruh dimulai selepas mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah dimakamkan pada Jumat (5/11). Vanessa Angel dan Bibi meninggal dalam kecelakaan mobil di tol Jombang-Surabaya pada Kamis (4/11).

Tak lama setelah pemakaman selesai, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mulai terlibat perselisihan dengan besannya, Faisal yang merupakan ayah dari Bibi.

Baik Doddy Sudrajat maupun Faisal sama-sama mengajukan hak atas pengasuhan atas Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa-Bibi. Tak hanya itu, Doddy dan Faisal juga berseteru terkait warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel bahkan menggelar acara 40 harian Bibi dan Vanessa Angel dengan caranya masing-masing termasuk pembuatan buku Yasin kedua acara itu.

Usai pengajian, Faisal dan Doddy Sudrajat kembali berseteru terkait makam Vanessa dan Bibi. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menyatakan sudah mantap untuk memindahkan makam anaknya. Faisal, ayah Bibi mengaku tak setuju atas rencana pemindahan besannya tersebut.

Kontroversi terbaru, Doddy Sudrajat ingin melakukan tes DNA pada Gala Sky Andriansyah. Namun, Faisal dengan yakin menegaskan bahwa Gala adalah anak kandung dari almarhum Bibi. Menurutnya, tes DNA itu tidak perlu dilakukan pada Gala.

2. Perjuangan Laura Anna

Jelang penghujung 2021, publik dikejutkan dengan kemunculan selebgram Laura Anna. Ia mengugat Gaga Muhammad, mantan kekasih selaku sopir dalam insiden kecelakaan yang membuatnya lumpuh.

Kecelakaan fatal yang menimpa Laura dan mantan kekasihnya terjadi pada 8 Desember 2019. Saat itu, Laura dan Gaga berada di satu mobil yang sama dari kawasan Blok M dan mengalami kecelakaan saat berada di Jagorawi.

Gaga mengatakan bahwa ia mengendarai mobil dalam kondisi tidak stabil dan sempat ketiduran.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Laura mengalami kelumpuhan. Sementara Gaga hanya menderita luka ringan. Alih-alih menjaga dan merawat Laura yang lumpuh akibat perbuatannya, Gaga disebut justru berfoya-foya dengan menggesek ATM milik Laura.

Di tengah proses hukum untuk mendapatkan keadilan atas perbuatan Gaga, Laura Anna meninggal dunia (15/12). Sehari kemudian, jenazah Laura dikremasi. Sebagian abunya dilarung dan sebagian dibawa pulang oleh keluarga.

Meski Laura Anna telah tiada, proses hukum terhadap Gaga tetap berjalan. Perang adu klaim antara keluarga mendiang Laura Anna dengan keluarga Gaga menghiasi persidangan menjelang akhir 2021.

Berita seleb bikin geger pada 2021 lanjut ke sebelah…


Rachel Vennya Kabur sampai Nia Ramadhani Terciduk


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *