5 Kelebihan Vietnam yang Harus Disoroti Timnas Indonesia di Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Timnas Indonesia harus mewaspadai permainan Vietnam saat bertemu di Grup B Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021). Berikut 5 kelebihan Vietnam yang harus diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam WIB.

Timnas Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara Grup B dengan torehan enam poin hasil dari dua kemenangan atas Kamboja (4-2) dan laos (5-1).

Sementara Vietnam berada di posisi runner up Grup B dengan koleksi poin yang sama dengan Indonesia, namun kalah dalam produktivitas gol.

Pada dua laga sebelumnya, Vietnam sukses mengalahkan Laos 2-0 dan menaklukkan Malaysia 3-0.

Oleh karena itu, tim asuhan Shin Tae Yong itu harus ekstra waspada menghadapi pasukan Park Hang Seo dalam pertandingan yang akan menentukan tiket ke semifinal Piala AFF tersebut.

Berikut 5 kelebihan Vietnam yang harus diwaspadai Timnas Indonesia di Piala AFF:

1. Organisasi Permainan

Vietnam dikenal sebagai tim yang memiliki organisasi bermain yang sangat baik.

Bukan hanya transisi bermain, tetapi Vietnam juga kuat dalam penguasaan bola. Hal ini tak lepas karena para pemain Vietnam memiliki kemampuan yang baik dalam mengalirkan bola.

Banner Testimoni

Bahkan, dengan kerja sama tim yang apik ini membuat Vietnam selalu mencetak gol lewat open play di Piala AFF 2020.

Sementara saat bertahan, para pemain Vietnam juga sangat kompak dan cepat dalam melakukan pressing rapat terhadap lawan. Hal ini membuat lawan kesulitan mengembangkan permainan.

Bersambung ke halaman berikutnya…


Vietnam Punya Kecerdasan, Chemistry, Mental, dan Fisik yang Kuat


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *