5 Momen Unik WSBK Mandalika, Toprak Banjir Pujian


Jakarta, Indonesia —

Berita seputar pembalap Superbike Toprak Razgatlioglu dan balapan WSBK Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika masih jadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

Sejumlah kejadian unik dan menarik mewarnai World Superbike (WSBK) 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 19-21 November. Berikut di antara 5 kejadian unik dan lucu yang terjadi di WSBK Mandalika.

Redding Lihat Monyet

Pembalap asal Inggris Scott Redding tampak sangat menikmati waktu menjelang balapan WSBK 2021. Sejak dari Jakarta mantan pembalap MotoGP ini rajin membagikan aktivitasnya lewat media sosial. Ada saja aksinya yang menyedot perhatian.

Toprak Potong Rumput

Juara WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu melakukan sejumlah aktivitas unik di Mandalika. Salah satunya Toprak mengunggah foto dirinya beserta ibu-ibu yang sedang memelihara atau memotong rumput di kawasan sirkuit.




Toprak Razgatlioglu berhasil mengunci gelar juara dunia Superbike World Championship (WSBK) 2021 pada seri terakhir yang digelar di Indonesia. Pebalap asal Turki itu pun mengukir sejarah di Sirkuit Mandalika. ( Indonesia/ Adi Ibrahim)Toprak Razgatlioglu juara WSBK 2021 di WSBK Mandalika. ( Indonesia/ Adi Ibrahim)

Toprak Razgatlioglu kebanjiran ucapan selamat setelah menjadi juara dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika.

Dalam unggahan di akun instagram miliknya, Toprak menunjukkan telepon seluler miliknya yang berisi banyak pesan.

Pesan tersebut belum dibaca dan belum sempat dibalas oleh dirinya. Hingga beberapa kali disentuh, deretan pesan-pesan yang belum dibaca masih tampak jelas dari layar telepon seluler Toprak.

[Gambas:Video ]

Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Myanmar. Berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar.
Timnas Indonesia melakukan uji coba kedua di Turki. Kali ini Timnas Indonesia akan melawan sesama negara Asia Tenggara yakni Myanmar yang juga tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar akan digelar di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Kamis (25/11) pukul 21.00 WIB.

(sry)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *