5 Nominasi Kiper Terbaik FIFA


Jakarta, Indonesia —

FIFA telah merilis nominasi untuk perburuan gelar Kiper Terbaik FIFA. Berikut daftar lengkapnya.

Lima nama bakal meramaikan perburuan gelar Kiper Terbaik FIFA tahun ini. Lima kiper tersebut sama-sama memiliki penampilan luar biasa di tahun ini.

Lima kiper tersebut adalah Alisson Becker, Gianluigi Donnarumma, Edouard Mendy, Manuel Neuer, dan Kasper Schmeichel. Masing-masing kiper punya modal bagus untuk terpilih sebagai pemenang penghargaan tersebut.

Donnarumma misalnya punya modal berupa trofi Euro 2020. Di turnamen tersebut, Donnarumma jadi pahlawan Italia dan sukses terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen tersebut.

Selain itu ada sosok Mendy yang tampil gemilang sejak bergabug dengan Chelsea. Kehadiran Mendy membuat lini belakang The Blues makin solid dan sering kali mencatat clean sheet.

Tiga nama lain juga tak bisa diremehkan dalam persaingan. Alisson dan Neuer selalu jadi benteng kokoh untuk Liverpool dan Bayern Munchen.

Alisson dan Neuer juga merupakan sosok pemenang Kiper Terbaik FIFA dalam dua tahun terakhir.

Sedangkan Schmeichel bisa membawa Leicester City dan timnas Denmark menggigit di musim ini. Leicester sempat meramaikan persaingan di papan atas sedangkan Denmark tampil impresif di Euro 2020.




Banner Testimoni

Berikut lima kiper yang jadi nominasi Kiper Terbaik FIFA

1. Alisson Becker
2. Gianluigi Donnarumma
3. Edouard Mendy
4. Manuel Neuer
5. Kasper Schmeichel

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *