5 Pemain Buruan Barcelona di Bursa Transfer


Jakarta, Indonesia —

Barcelona sedang terpuruk dan butuh sejumlah tambahan pemain anyar untuk bangkit dari kondisi tersebut. Berikut nama pemain incaran Barcelona.

Blaugrana disebut mulai aktif bersiap berburu pemain di bursa transfer Januari. Xavi Hernandez menginginkan sejumlah tambahan pemain demi bisa memainkan pola main sesuai keinginannya.

Berikut nama-nama pemain yang dikaitkan dengan Barcelona di bursa transfer Januari, dikutip dari berbagai sumber:

1. Ferran Torres

Dengan usia Ferran Torres masih 21 tahun, kehadiran Ferran Torres adalah persiapan jangka panjang untuk Blaugrana.

Nama Torres bisa jadi paduan yang apik untuk Ansu Fati sebagai calon tulang punggung klub tersebut. Manchester City dikabarkan bersedia melepas Ferran Torres namun angka transfer 70 juta euro membuat Barcelona kesulitan bergerak cepat merespons hal tersebut.

2. Edinson Cavani

Dari segi materi, perekrutan Edinson Cavani akan jauh lebih murah dibandingkan Ferran Torres. Manchester United juga makin sulit memberi tempat untuk Cavani lantaran banyaknya stok pemain depan yang mereka punya.

Bila Barcelona memutuskan merekrut Cavani, hal tersebut berarti Barcelona hanya mencari solusi jangka pendek merujuk usia Cavani yang sudah menginjak 34 tahun.

3. Christian Pulisic

Padatnya materi tim Chelsea coba dimanfaatkan oleh Barcelona. Blaugrana disebut menginginkan Christian Pulisic dengan status pinjaman.

Bila Chelsea bersedia melepas Pulisic dengan status pinjaman, hal ini jadi tambahan kekuatan besar bagi opsi di lini serang Barcelona.




Soccer Football - Champions League - Semi Final First Leg - Real Madrid v Chelsea - Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spain - April 27, 2021 Chelsea's Christian Pulisic scores their first goal REUTERS/Sergio PerezChristian Pulisic menghadapi saingan berat di lini serang Chelsea.  (REUTERS/SERGIO PEREZ)

4. Cesar Azpilicueta

Nama pemain Chelsea lain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah Cesar Azpilicueta. Azpilicueta juga menghadapi pertarungan sengit di sisi kanan Chelsea seiring kehadiran Reece James.

Untuk bisa tampil sebagai tiga bek sejajar, Azpilicueta juga punya kompetitor lain yang tangguh. Rumornya, Azpilicueta baru akan dibidik saat kontraknya habis di akhir musim.

Tetapi bila menimbang kesempatan mencuri perhatian timnas Spanyol, ada kemungkinan Azpilicueta berminat pindah di Januari.




Banner Testimoni

5. Alexis Sanchez

Nama lain yang muncul dalam bursa transfer Barcelona adalah Alexis Sanchez. Alexis adalah mantan pemain Barcelona dan punya karier bagus di Camp Nou.

Namun dari rumor yang beredar, Alexis Sanchez bukanlah target utama. Nama Alexis mungkin baru bisa jadi buruan serius Barcelona bila mereka gagal mendapatkan target yang lebih diprioritaskan seperti Ferran Torres.

[Gambas:Video ]

(ptr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *