5 Pemain Serial Cowboy Bebop, John Cho dan Daniella Pineda


Jakarta, Indonesia —

Cowboy Bebop merupakan serial live-action terbaru hasil adaptasi anime bertajuk serupa yang hit pada 90-an. Serial ini secara garis besar mengikuti sekelompok pemburu buronan penjahat untuk mendapatkan imbalan yang dipimpin Spike Spiegel (John Cho).

Spike dan timnya berkelana menyusuri galaksi untuk memburu penjahat dengan tebusan tinggi. Kelompok pemburu penjahat ini berkelana dari satu planet ke planet lain untuk memburu target sekaligus lari masa lalu mereka.

Berikut lima karakter dan pemain dalam serial Cowboy Bebop.

1. Spike Spiegel

Aktor John Cho memerankan karakter Spike Spiegel, tokoh utama dalam serial live-action Cowboy Bebop. Spiegel merupakan sosok yang licik dan angkuh dengan masa lalu kelam.

Spiegel adalah mantan anggota Red Dragon Syndicate yang berkhianat dari organisasi tersebut dengan memalsukan kematiannya setelah terlibat hubungan yang rumit dengan Julia.




COWBOY BEPOP (L to R) DANIELLA PINEDA as FAYE VALENTINE, JOHN CHO as SPIKE SPIEGEL and MUSTAFA SHAKIR as JET BLACK on the set of COWBOY BEPOP Cr. NICOLA DOVE/NETFLIX  2021John Cho berperan sebagai Spike Spiegel dalam Cowboy Bebop (Foto: NICOLA DOVE/NETFLIX/NICOLA DOVE/NETFLIX). 

2. Jet Black

Sementara itu, aktor Mustafa Shakir berperan sebagai Jet Black yakni pilot pesawat Bebop yang digunakan untuk melakukan perjalanan lintas galaksi.

Di balik sosoknya yang dingin, Jet Black memiliki sisi lembut yang ia tunjukkan saat bersama tim dan kepada orang yang ia cintai.




COWBOY BEBOP (L to R) MUSTAFA SHAKIR as JET BLACK in COWBOY BEBOP Cr. GEOFFREY SHORT/NETFLIX  2021Mustafa Shakir berperan sebagai Jet Black dalam Cowboy Bebop (Foto: GEOFFREY SHORT/NETFLIX/GEOFFREY SHORT/NETFLIX).

Lanjut ke sebelah…


Mengenal 5 Pemain Serial Cowboy Bebop, John Cho dan Daniella Pineda


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *