5 Posisi Seks di Kamar Mandi yang Bikin Bergairah



Jakarta, Indonesia —

Eksplorasi seks, tidak melulu mesti di ranjang, tapi Anda juga bisa mencoba di kamar mandi yang dapat menambah gairah hubungan Anda dan pasangan. Berikut posisi seks di kamar mandi yang bikin bergairah.

Menjaga keintiman dengan pasangan, tak mesti mengikuti rutinitas hubungan seks saat malam di tempat tidur. Namun, Anda juga bisa mengeksplorasi dengan berhubungan seks saat pagi, di dapur, hingga kamar mandi.

Percayalah, seks di kamar mandi juga bisa sangat menyenangkan dan panas selama Anda melakukannya dengan benar dan hati-hati. Lagi pula, ada banyak posisi seks yang bisa Anda terapkan saat gairah muncul di kamar mandi.

Sebelum memulai petualangan baru, Anda perlu memastikan lantai kamar mandi tidak licin sehingga aman dijadikan ‘area bermain’. Anda bisa memasang keset atau kain pelapis lain untuk memastikan Anda tidak terpeleset.

Berikut posisi seks yang bisa membuat kamar mandi tak hanya sekadar suara gemericik air tapi juga penuh gairah.

1. ‘Penari balet’

Posisi ini cukup sempurna dilakukan di kamar mandi. Anda dan pasangan bisa menikmati seks sambil berdiri dan berpegangan pada bak mandi atau bilik pancuran.

Mulailah dengan berdiri berhadapan. Biarkan pasangan penerima melingkarkan kaki ke pinggang sambil memegang bahu atau punggung Anda.

Sebaliknya, Anda bisa langsung melakukan penetrasi sambil memegang pinggulnya dan agak meremasnya perlahan.

Sebagaimana dilansir Insider, posisi ini memang berisiko membuat Anda dan pasangan tergelincir. Untuk menghindari ini terjadi Anda bisa bersandar ke dinding kamar mandi atau menggunakan keset anti selip sebagai pijakan berdiri.

2. Standing doggy

Pada posisi ini, pasangan wanita bisa berlutut sambil bertumpu ke dinding kamar mandi atau permukaan lain yang stabil. Sementara pria, cukup berdiri di belakangnya dan melakukan penetrasi. 

Namun bertumpu pada wastafel barangkali bakal memberikan pengalaman berbeda. Keberadaan cermin bakal membuat Anda berdua seolah saling pandang selama ‘sesi’.

3. Reverse rider

Posisi ini mirip dengan reverse cowgirl hanya saja Anda melakukannya di dalam bathtub. Biarkan pasangan berbaring di bathtub lalu ambil posisi duduk membelakangi. Tak hanya penetrasi, posisi ini juga pas untuk hand job, ‘gesekan’ atau penggunaan sex toys.

4. Gendong pasangan

Angkat pasangan wanita sepenuhnya, sementara Anda melakukan penetrasi sambil berdiri. Biarkan dia melingkarkan tubuhnya di pinggang Anda.

Posisi ini akan terasa sangat seksi dengan air yang mengalir. Tak hanya itu, karena saling bertatap muka, Anda dapat membiarkan tangan berkeliaran di mana pun mereka mau.

5. Lotus

Biarkan pasangan duduk bersila di bathtub atau mungkin di lantai kamar mandi. Kemudian Anda duduk di pangkuan pasangan dengan kaki merengkuh tubuh si dia atau cukup letakkan di dasar bathtub. Posisi ini sangat leluasa untuk menatap pasangan dan berciuman lebih lama.

“Ini sensual dan tidak fokus pada banyak gerakan atau penetrasi, yang mana sulit jika dilakukan di bathtub,” ujar edukator seks, Kenneth Play.

(tst)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *