5 Posisi Seks Malas yang Asyik dan Menggairahkan



Jakarta, Indonesia —

Menambah bumbu pada kehidupan seks Anda tidak harus begadang sepanjang malam, menghabiskan banyak energi, atau terlalu bereksperimen. Pasalnya, ada sejumlah posisi seks sambil bermalasan yang tetap asyik dan menggairahkan

Seks malas tidak sama dengan seks yang membosankan. Namun ini hanya tentang menemukan posisi seks yang baik ketika Anda lelah atau mengantuk, sehingga dapat bersenang-senang tanpa harus terlalu banyak bergerak.

Faktanya, sebagaimana dilansir Bustle, terapis seks Vanessa Marin mengatakan, seks malas seringkali sama memuaskannya dengan seks intens.

Bahkan jika Anda tidak terlalu lelah, itu bisa menjadi perubahan aktivitas yang lebih santai dan intim.

Konselor seks Sara Sohn juga memberi tahu bahwa seks yang hebat tidak harus melibatkan posisi yang menuntut secara fisik. Melakukan hubungan seks yang nyaman dan sederhana bisa sama memuaskannya.

Berikut lima posisi seks bermalasan yang asyik dan menggairahkan.

1. Berdampingan

Posisi seks side-by-side atau berdampingan dapat Anda lakukan bersama pasangan dengan berbaring miring, menghadap ke arah yang sama.

Angkat kaki bagian atas Anda, dan minta pasangan Anda bergerak ke atas di belakang Anda. Kemudian, turunkan kaki Anda dan geser bokong Anda lebih dekat ke selangkangannya.

Anda dapat mengubah sudut dengan membungkuk ke depan di pinggang.

2. Duduk oral

Selain posisi seks berdampingan, cara lain yang bisa Anda coba adalah posisi duduk.

Duduklah di sofa atau kursi yang nyaman. Mintalah pasangan Anda duduk di tanah bersila di depan Anda, dengan bantal di bawah tubuh mereka untuk kenyamanan ekstra.

Dari sana, pasangan dapat melakukan oral pada Anda, dan kemudian Anda dapat beralih dan melakukan hal yang sama untuknya- tidak perlu banyak energi.

Selain duduk di sofa, Anda juga bisa mencoba di ranjang, di mana pasangan bisa berjongkok di antara kedua kaki Anda, sementara Anda berbaring telentang.

3. Lotus

Anda tidak perlu banyak bergerak dalam posisi ini, yang membuatnya bagus untuk seks malas. Plus, ini adalah posisi yang sangat manis dan intim.

Mintalah pasangan Anda duduk di tempat tidur – atau mungkin sambil bersandar ke dinding – dengan kaki disilangkan atau direntangkan.

Duduk di pangkuan mereka, dan lingkarkan kaki Anda di sekitar tubuh mereka.

4. Tatap muka

Posisi ini mirip dengan berdampingan, hanya kaki Anda yang terangkat. Anda berdua berbaring miring, saling berhadapan. Angkat kaki bagian atas Anda, dan minta pasangan penetrasi.

Anda dapat mengistirahatkan pergelangan kaki Anda di atas pergelangan kaki pasangan Anda, atau menjaga kaki tetap tertutup.

5. Posisi seks 69

Posisi seks 69 bisa Anda lakukan dengan berbaring menyamping, saling berhadapan, tetapi kepala-ke-kaki yang berlawanan.

Posisi 69 tradisional bisa jadi sulit bagi pasangan jika melakukannya dengan atas-bawah. Itu membutuhkan banyak kekuatan dan keseimbangan, agar tidak jatuh. Oleh karenanya, versi ini jauh lebih mudah bagi kedua belah pihak.

(agn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *