5 Rekomendasi Drama China tentang CEO


Jakarta, Indonesia —

Banyak film yang mengangkat lika-liku kehidupan para chief executive officer (CEO). Kisah para CEO tampaknya selalu menarik untuk diangkat dalam film.

Ada beberapa rekomendasi drama China tentang CEO yang bisa Anda tonton. Sederet drama ini mengangkat kisah para CEO yang unik.

Drama China tentang CEO

Ya, sosok CEO memang selalu mengagumkan. Namun, siapa yang tahu kehidupan di baliknya? Berikut beberapa rekomendasinya.

1. Our Glamorous Time (2018)




Our Glamorous Time (2018)Cuplikan Our Glamorous Time, salah satu rekomendasi drama China tentang CEO. (Beijing Glory Pictures)

Our Glamorous Time menjadi salah satu drama China yang wajib ditonton. Film seri ini berhasil meraih penghargaan TV Drama of The Year di Influence of Recreational Responsibilities Awards.

Ceritanya berkisah mengenai Lin Qian (Zhao Li Ying) dikenal sebagai sosok yang cerdas dan penuh antusiasme. Namun sayang, bisnis yang dijalaninya tak pernah berhasil.

Di satu sisi, Li Zhi Cheng (Jin Han) tengah bersikeras membangkitkan kembali perusahaannya yang berada di ambang kebangkrutan.

Keduanya pun saling bekerja sama untuk menghidupkan kembali perusahaan. Pada prosesnya tersebut, keduanya pun saling jatuh cinta.

2. Well Intended Love (2019)




Well Intended Love (2019)Cuplikan Well Intended Love, salah satu rekomendasi drama China tentang CEO. (Sohu)

Well Intended Love menjadi salah satu drama China terpopuler pada tahun 2019. Film seri ini menyoroti fenomena kawin kontrak.

Adalah Xia Lin (Wang Shuang), seorang aktris yang didiagnosis mengidap leukemia. Untuk menyembuhkannya, dia membutuhkan proses transplantasi sumsum tulang belakang.

Demi mendapatkan sumbangan sumsum tulang belakang, Xia Lin pun menjalani kawin kontrak dengan seorang CEO bernama Ling Yo Zhou (Xu Kaicheng).

3. Hello Mr. Gu (2021)




Hello Mr. Gu (2021)Cuplikan Hello Mr. Gu, salah satu rekomendasi drama China tentang CEO. (Tencent Video)

Drama China tentang CEO selanjutnya adalah Hello Mr. Gu yang dirilis pada Maret 2021. Sama seperti Well Intended Love, Hello Mr. Gu juga mengangkat cerita kawin kontrak yang berubah menjadi cinta betulan.

Seorang CEO Gu Nan Zhou (Chen Jing Ke) menjalani kawin kontrak bersama seorang perempuan miskin, Zhou Jian Qing (Yan Zhi Chao).

Mulanya, pernikahan keduanya kerap dilanda masalah dan pertengkaran akibat perbedaan karakter yang sangat kentara. Namun, siapa sangka jika perlahan benih-benih cinta itu muncul.

4. Use For My Talent (2021)




Use for My Talent (2021)Cuplikan Use for My Talent, salah satu rekomendasi drama China tentang CEO. (Netflix)

Use For My Talent berkisah mengenai seorang CEO bernama Gu Ren Qi (Jasper Liu) yang mengidap mysophobia. Nama terakhir merupakan ketakutan berlebih dan tidak masuk akal terhadap bakteri, kotoran, kuman, dan risiko infeksi.

Gu Ren Qi memiliki seorang karyawan bernama Shi Shuang Jiao (Shen Yue), yang justru memiliki kebiasaan yang jorok. Kepribadian keduanya yang saling bertolak belakang muncul akibat trauma masa lalu.

Namun, justru perbedaan tersebut justru membuat keduanya menjalin hubungan dekat dan saling mengenal lebih dalam. Pelan-pelan, keduanya pun saling menyembuhkan trauma satu sama lain.

5. Unforgettable Love (2021)




Drama China Unforgettable LoveCuplikan Unforgettable Love, rekomendasi drama China tentang CEO. (Arsip iQIYI)

Pada dasarnya, Unforgettable Love mengambil premis kisah cinta pada umumnya. Film seri ini berkisah mengenai asmara antara seorang CEO dan psikolog anak.

Adalah He Qiao Yan (Miles Wei), seorang CEO yang sangat acuh bertemu dengan seorang psikolog lemah lembut, Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan), yang optimistis dan perhatian.

Pertemuan keduanya kemudian berkembang menjadi cinta yang saling melengkapi.

Deretan rekomendasi drama China tentang CEO di atas bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming legal. Selamat menonton!

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *