5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Seperti Dendam



Jakarta, Indonesia —

Pekan pertama Desember 2021 diramaikan sederet film baru lokal maupun mancanegara. Mulai dari film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, sampai Ghostbusters: Afterlife bisa disaksikan di bioskop.

Selain itu, film horor Thailand, The Whole Truth bisa disaksikan di layanan streaming.

Berikut 5 rekomendasi film akhir pekan ini yang bisa ditonton di bioskop serta layanan streaming legal di Indonesia.

1. Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas menjadi salah satu film Indonesia yang dinantikan tahun ini. Film ini diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Eka Kurniawan.

Film yang diarahkan Edwin ini mengisahkan Ajo Kawir, jagoan yang tak takut mati. Hasratnya yang besar dalam bertarung didorong sebuah rahasia yang dipendam sejak remaja.

Namun, situasi berubah ketika ia bertemu Iteung, seorang petarung tangguh yang berhasil membuatnya babak belur tapi jatuh cinta di saat yang sama.

Sebelum diputar Indonesia, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas telah melanglang buana di dunia internasional. Film itu tayang perdana di Festival Film Locarno 2021 dan mendapatkan Golden Leopard, penghargaan tertinggi di festival itu.

Film untuk dewasa ini tayang di mayoritas jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]

2. Akhirat: A Love Story

Akhirat: A Love Story menceritakan Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan), sepasang kekasih yang berbeda agama berbeda namun saling jatuh cinta.

Suatu hari, mereka kecelakaan dan berpindah dunia. Di dunia lain ini, keduanya diberikan kesempatan untuk bersama selamanya.

Film ini merupakan film debut panjang pertama dari Jason Iskandar, sutradara yang sebelumnya telah banyak berprestasi di sirkuit film pendek.

Selain dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan, film Akhirat: A Love Story juga diisi bintang-bintang muda seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Farhan Rasyid.

Film untuk remaja ini tayang di mayoritas jaringan bioskop Indonesia.

[Gambas:Youtube]


5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ghostbusters Afterlife


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *