5 Seleb dengan Tarif Iklan Termahal, Charlize Theron-Robert Pattinson



Jakarta, Indonesia —

Selebriti kerap dianggap memiliki pengaruh yang besar terhadap masyarakat. Maka tak heran selebriti sering dijadikan model iklan sebuah merek.

Tak jarang selebriti meraup penghasilan yang fantastis dari membintangi iklan. Dikutip dariĀ The Richest, sejumlah nama bahkan tercatat sebagai selebriti dengan tarif iklan termahal.

Berikut 5 selebritas dengan tarif iklan termahal.

1. Charlize Theron

Penampilannya yang memukau dan penggemarnya yang banyak membuat aktris Charlize Theron dipilih sebagai bintang iklan label fashion mewah Prancis, Dior.

Theron disebut telah dikontrak oleh Dior selama 11 tahun dengan bayaran US$55 juta atau setara dengan Rp784 miliar sehingga meraup penghasilan US$5 juta atau setara dengan Rp71 miliar per bulan.

2. Beyonce

Beyonce pernah memperoleh pendapatan US$50 juta atau setara dengan Rp712,86 miliar dari membintangi iklan minuman Pepsi. Wajah Beyonce muncul di papan iklan hingga kaleng Pepsi.

Kesuksesan Beyonce di industri musik serta jumlah pengukutnya di media sosial yang banyak membuat pelantun Love on Top itu menjadi salah satu bintang iklan termahal.

3. George Clooney

Aktor George Clooney masih jadi primadona untuk membintangi iklan. Hal itu terbukti dari bayaran US$40 atau setara dengan Rp570,43 miliar yang ia terima dari merek mesin kopi Nespresso.

Wajah George Clooney telah lama identik dengan merek tersebut setelah serangkaian iklan dirilis di seluruh dunia pada 2006.

4. Taylor Swift

Penyanyi 32 tahun ini mampu meraup US$26 atau setara Rp370,86 miliar rupiah dengan menjadi bintang iklan minuman rendah kalori, Diet Coke. Taylor Swift menjadi juru bicara merek tersebut dan tampil dalam berbagai iklan radio dan televisi pada 2014.

5. Robert Pattinson

Pemeran Batman ini pernah menandatangani kontrak iklan senilai US$12 juta atau setara dengan Rp171,169 dengan perusahaan mode Dior pada 2012.

Robert Pattinson menjadi juru bicara resmi merek tersebut dan sebagai model iklan parfum label itu. Robert Pattinson juga kerap tampil di publik mengenakan pakaian merek Dior.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *