5 Tanaman Hias yang Cocok untuk Dekorasi Natal


Jakarta, Indonesia —

Dekorasi Natal tak hanya sekadar pohon cemara atau pohon Natal. Anda bisa menggunakan sejumlah tanaman hias lainnya untuk menyemarakkan Natal.

Terdapat sejumlah tanaman hias untuk dekorasi Natal yang bisa Anda letakkan di rumah. Tanaman ini memiliki bentuk dan warna yang menarik. Anda bisa menempatkan tanaman ini di sudut ruangan atau bahkan di tengah-tengah dekorasi.

Berikut tanaman hias yang cocok untuk dekorasi Natal.

1. Poinsettia

Poinsettia atau dikenal juga dengan bunga kastuba cocok untuk memeriahkan Natal Anda. Bunga ini memiliki warna merah mencolok, sesuai dengan semangat Natal.

2. Anggrek




potted white orchids (Phalaenopsis) on a shiny sideboard in front of a rough vintage wall, decoration with contrast between old and modern, copy space, selected focusAnggrek merupakan salah satu tanaman hias yang cocok untuk dekorasi Natal. (Foto: iStockphoto/fermate)

Letakkan bunga anggrek yang sedang bermekaran di rumah Anda saat merayakan Natal. Pilih warna anggrek yang sesuai dengan temana Natal misalnya, merah, putih, atau ungu.

3. Kaktus Natal Merah

Kaktus Natal Merah atau schlumbergera merupakan tanaman kaktus yang berbunga cantik. Seperti namanya, tanaman ini cocok untuk jadi dekorasi Natal.

4. Amarilis

Letakkan bunga amarilis yang mekar sempurna di tengah ruangan. Bunga amarilis memiliki banyak warna. Amarilis berarti kemegahan atau berkilau. Suasana Natal pun akan semakin megah dengan kehadiran bunga ini.

5. Bunga paperwhite

Warna putih bersih pada bunga paperwhite akan membuat perayaan Natal semakin elegan. Dikutip dari Good Housekeeping, bunga ini bisa memberikan ketenangan efek menenangkan.

Itulah 5 tanaman hias yang cocok untuk dekorasi Natal. Pilih tanaman hias yang sesuai dengan selera dan hiasan Natal di rumah.

(ptj)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *