7 Cara Foreplay Sebelum Berhubungan Seks agar Menggairahkan


Jakarta, Indonesia —

Hubungan seksual tanpa foreplay akan terasa kurang. Cara foreplay sebelum berhubungan seks yang tepat diperlukan agar kian menggairahkan.

Foreplay ibarat ‘menu pembuka’ dalam hubungan seks. Foreplay mengantarkan Anda dan pasangan menuju momen sensual yang sesungguhnya.

Ibarat pemanasan sebelum berolahraga, foreplay membuat pikiran dan tubuh siap dengan sesi ranjang yang utama.

Tips Foreplay Sebelum Berhubungan Seks




ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksIlustrasi. Cara foreplay sebelum berhubungan seks perlu dilakukan setiap pasangan. (iStockphoto)

Tak perlu sulit memikirkan apa yang harus dilakukan saat foreplay. Berciuman pun sudah menjadi bagian dari foreplay.

Anda hanya perlu memolesnya dengan beberapa tips foreplay berikut, yang perlu Anda ingat.

1. Jangan terlalu cepat

Banyak orang melakukan foreplay dengan cepat agar sesegera mungkin dapat penetrasi. Padahal, cara ini membuat seks jadi terasa seperti rutinitas yang membosankan.

Terapis seks, Susan Block mengatakan jangan sampai Anda dan pasangan melewatkan sesi foreplay atau melakukannya dengan sangat kilat.

Foreplay bisa meningkatkan skala gairah Anda dari 0 menjadi 1.000,” ujar Block, mengutip She Knows.

2. Bangun mood

Bagi beberapa perempuan, mood yang baik sangat diperlukan untuk berhubungan seks. Block menjelaskan, perempuan cenderung memerlukan waktu lebih untuk membangun mood tersebut.

Lakukan hal-hal yang meningkatkan mood bisa jadi cara foreplay sebelum berhubungan seks yang tepat, khususnya untuk kaum hawa.

3. Tekankan pada sensualitas

Sensualitas adalah kunci dalam foreplay. Anda bisa membangun rangsangan dan suasana sensual dengan gestur, kata-kata, atau bahkan hanya sekadar tatapan.

“Menggenggam tangan, bersandar di pundak pasangan, membelai rambut, dan lainnya bisa jadi kunci foreplay yang sensual,” ujar terapis seks, Jeanette Raymond.

4. Tetap lanjutkan saat bercinta




ilustrasi Bercinta, ilustrasi Hubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Badan, ilustrasi Berhubungan Sex, ilustrasi Berhubungan Seks, ilustrasi Making Love, ilustrasi ML, ilustrasi Sex, ilustrasi SeksIlustrasi. Cara foreplay sebelum berhubungan seks harus dilanjutkan saat memasuki sesi bercinta. (iStockphoto)

Sesi foreplay tak seharusnya diakhiri. Saat tubuh dan suasana hati sudah dirasa siap untuk sesi bercinta yang sesungguhnya, tetap-lah sisipkan momen-momen foreplay di dalamnya.

Dengan kata lain, rayuan dan sentuhan saat sesi foreplay masih harus tetap dilanjutkan selama bercinta.

5. Perluas area rangsangan

Area sensitif menjadi sasaran empuk saat foreplay. Namun, jangan berhenti di sana, Anda bisa memperluas area tubuh lain dan mengeksplorasi tubuh pasangan.

6. Ungkapkan apa yang Anda mau

Komunikasi adalah kunci dalam hubungan seksual. Sampaikan apa yang Anda inginkan saat foreplay pada pasangan.

7. Eksplorasi

Tak ada aturan baku dalam foreplay. Alih-alih mengikuti cara standar, Anda disarankan untuk mengeksplorasi hal-hal lain. Tak ada salahnya jika Anda dan pasangan membicarakan fantasi seks masing-masing.

Cara foreplay sebelum berhubungan seks di atas bisa Anda coba bersama pasangan, agar sesi ranjang jadi semakin memuaskan.

(asr)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *