7 Posisi Seks Santai yang Pas di Akhir Pekan



Jakarta, Indonesia —

Jelang akhir tahun, rasanya pekerjaan bertambah banyak. Anda merasa sudah banyak yang dikerjakan, tetapi tumpukannya seolah tidak berkurang. 

Akhir pekan bukannya bisa digunakan untuk intim berdua dengan pasangan, malah diisi dengan aroma minyak angin dan tempelan koyo.

Seharusnya, pekerjaan tidak jadi halangan buat agenda eksplorasi seks. Agar tidak menguras banyak energi, sebaiknya pilih posisi seks yang santai.

Selain tidak akan melelahkan, Anda dan pasangan tetap bisa memiliki sesi bercinta yang intim. Berikut posisi seks santai yang pas di akhir pekan.

1. Side-by-side

Side-by-side atau spooning secara sederhana seperti pelukan dari belakang, tetapi dilakukan di atas kasur. Pria memeluk wanita dari belakang, di mana kaki wanita agak diangkat dan biarkan pasangan ‘bekerja’.

Sebagaimana dilansir Bustle, posisi ini terbilang santai dan rileks sebab posisinya mirip tidur dengan tubuh miring ke kanan atau kiri, kemudian ‘gesekan’ dilakukan perlahan. Tak hanya pria yang melakukan inisiatif gerakan, wanita pun bisa.

2. Lotus

Ini mirip dengan postur yoga di mana pria duduk bersila dan wanita duduk dipangkuannya sembari memeluk. Rupanya selain memberikan keintiman, posisi seks lotus juga terbilang santai sebab tubuh tidak dituntut untuk banyak bergerak.

Agar lebih intim, berikan waktu untuk saling tatap, diselingi ciuman. Pria pun bisa menarik pasangannya agar penetrasi bisa lebih dalam.

3. Posisi 69

Seks tidak harus melibatkan penetrasi. Ini soal menciptakan momen intim dengan pasangan. Coba saja posisi 69 di mana Anda dan pasangan bisa melakukan seks oral secara bersamaan.

Posisi 69 versi standar bisa jadi berat karena posisinya mirip plank. Namun dengan sedikit modifikasi, 69 bakal lebih santai dan nikmat. Cukup ambil posisi tidur miring tetapi kepala Anda bertemu area selangka pasangan, begitu pula sebaliknya.

4. Seated oral

Tidak semua orang menikmati posisi 69. Anda menerima seks oral sekaligus melakukannya. Multitasking memang diperlukan dalam sesi ini.

“Dibutuhkan kemampuan multitasking yang tinggi dan seringkali dapat membuat kedua orang kurang fokus sebab mereka tidak bisa menentukan mau fokus pada kesenangan sendiri atau pasangan saat mereka melakukannya,” ujar Jessica Leoni, pakar seks, mengutip dari Metro.

Oleh karenanya, lakukan saja seks oral bergantian dengan seated oral di mana salah satu dari Anda duduk di sofa atau ujung kasur, lalu pasangan melakukan seks oral sembari duduk di lantai.

Selain posisi duduk, Anda bisa melakukannya sambil berbaring di kasur dan pasangan melakukan seks oral sembari tengkurap.

5. Sofa doggy

Doggy style memang menyenangkan tapi menuntut energi cukup besar. Namun Anda bisa melibatkan sofa untuk membantu menopang tubuh.

Caranya, wanita berlutut dan menghadap sandaran sofa. Usahakan bagian atas tubuh agak condong ke belakang sofa untuk memudahkan si dia melakukan penetrasi.

Ingat, jangan sampai ketiduran saat terlalu lama menyandarkan kepala di sofa yang empuk.

6. Mutual masturbation

Biasanya masturbasi sendiri? Kali ini lakukan saja bersama pasangan. Ambil posisi berbaring atau posisi yang biasa diambil saat masturbasi sendiri.

Biarkan pasangan ambil posisi serupa dan bersama-sama memberikan rangsangan.

Untuk menambah kenikmatan, libatkan sex toys. Permainan bakal lebih seru saat Anda menggunakan sex toys yang bisa dikontrol oleh pasangan.

Ada rasa penasaran sekaligus semangat tiap kali menunggu jeda variasi stimulasi via sex toys.

7. Eksplorasi zona sensitif

Meski sudah lama bersama, belum tentu Anda maupun pasangan menguasai titik-titik sensitif satu sama lain. Masturbasi memang jadi salah satu cara memetakan titik sensitif di tubuh.

Namun dengan eksplorasi bersama, eksperimen bisa lebih beragam mulai dari permainan suhu, sentuhan-sentuhan di area yang tidak biasa atau mencoba menggunakan penutup mata.

(els/agn)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *