Rangnick Salut Kerja Keras Ronaldo di Laga Man Utd vs Palace



Jakarta, Indonesia —

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memuji kerja keras Cristiano Ronaldo usai mengalahkan Crystal Palace 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (5/12).

Gol kemenangan Setan Merah dicetak Fred pada menit ke-77 lewat sepakan terukur di depan kotak penalti memanfaatkan assist Mason Greenwood.

Revolusi Man Utd di bawah kendali Rangnick mulai tampak. Ronaldo yang biasa mendapat kritik karena ‘malas’ membantu pertahanan terlihat berbeda saat melawan Palace.

Bintang internasional Portugal itu rajin membantu pertahanan untuk memenuhi keinginan bermain high pressing ala Rangnick.

“Satu-satunya hal yang hilang adalah kami tidak berhasil mencetak setidaknya tiga gol. Bagi saya jelas Anda tidak dapat memainkan seluruh permainan pada tingkat intensitas seperti ini bahkan setelah kami mengendalikan permainan.”

“Ngomong-ngomong, Cristiano Ronaldo bekerja keras saat tanpa bola. Chapeau (salut)!” ujar Rangnick dikutip Sky Sports, selepas pertandingan.

Sebelum Rangnick memimpin langsung Man Utd dari bench, Ronaldo diprediksi bakal tersisih karena dianggap tak sanggup bermain dengan intesitas tinggi di sepanjang laga. Namun, laga melawan Palace mengikis rumor tersebut.

Hasil ini membawa Man Utd untuk sementara naik satu tingkat ke posisi keenam dengan raihan 24 poin. Sementara Crystal Palace harus puas menempati peringkat ke-13.

[Gambas:Video ]

(jun)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *