Francesca Sofia Novello Sebut Rossi Penasaran Jadi Ayah


Jakarta, Indonesia —

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello menyebut The Doctor sangat antusias menantikan kehadiran sang buah hati.

Setelah pensiun dari balapan MotoGP, salah satu hal yang bakal membuat Rossi antusias adalah menantikan buah hati-nya yang tengah dikandung oleh Francesca.

“Dalam pandangan saya, dia masih belum sepenuhnya menyadari dengan baik apa yang bakal terjadi. Semua berkata pada saya bahwa seorang ayah akan benar-benar menyadari dia telah jadi ayah ketika anak mereka telah lahir.”

“Kini dia memperhatikan saya terus tumbuh dan bertanya banyak hal. Dia orang yang sangat penasaran,” ucap Francesca dikutip dari Tuttomotoriweb.

Francesca ikut hadir langsung dalam momen bersejarah Valentino Rossi menjalani balapan terakhirnya di ajang MotoGP.

“Mata saya berbicara banyak, baru tiga lap, saya sudah menangis. Satu-satunya penyesalan adalah saya datang sedikit terlambat, dalam empat tahun terakhirnya.”

“Saya tidak berada di dekatnya ketika seluruh kegembiraan hadir saat ia memenangkan segalanya. Saya berkata seperti ini karena saya sangat antusias bahkan melihat dia bisa mengakhiri kualifikasi di posisi 10. Saya tak berani membayangkan bagaimana situasinya bila berada di momen ketika ia sering menang,” ucap Francesca.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Namun bagi Francesca, hal tersebut tidak terlalu banyak mengganggu dirinya.

“Bagaimanapun, saya tiba di waktu yang tepat. Saya jatuh cinta pada pria yang akan jadi ayah dari anak saya, jadi saya sangat bahagia.”

[Gambas:Video ]

(ptr/nva)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *