Diskon Puluhan Juta Low SUV Rush, BR-V, XL7 dan Xpander Cross



Tangerang, Indonesia —

Peserta pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menggelar promo diskon harga menarik untuk calon konsumennya. Potongan harga ini bervariasi dengan nominal belasan hingga puluhan juta rupiah.

Diskon harga ini diberikan untuk kendaraan yang masuk kategori Low Sport Utility Vehicle (SUV).

Misalnya merek Honda, pabrikan ini memberikan potongan bakal low SUV yaitu BR-V sebesar Rp15 juta. Namun ini hanya berlaku bakal model lama, sementara generasi baru tidak memperoleh diskon.

Tenaga penjualan pada booth Honda juga mengatakan calon pembeli BR-V lama juga berkesempatan mendapat potongan tambahan melalui undian dengan range Rp500 ribu- Rp50 juta.

Merek berikutnya yaitu Toyota Rush dengan potongan harga Rp15 juta.

Selanjutnya merek Daihatsu yang memberikan promo potongan harga bakal Terios. Namun diskon bakal Terios terpantau paling kecil atau hanya Rp6 juta.

Diskon berikutnya pada Suzuki XL7 dengan range mulai Rp15 juta hingga Rp17 juta tergantung varian.

Namun pembelian di GIIAS pada merek Suzuki ini memberikan tambahan keringanan bakal pembeli di GIIAS yang menggunakan skema kredit. Promonya yaitu free angsuran hingga dua kali.

Kemudian Mitsubishi Xpander Cross diskonnya terbilang paling tinggi hingga Rp28 juta dan free voucher belanja sebanyak Rp1,5 juta.

Sedangkan Xpander Cross facelift tidak diberikan potongan.

Tenaga penjual yang ditemui Indonesia.com di GIIAS memastikan bila unit yang memperoleh diskon produksi 2021. Diskon juga dapat lebih besar tergantung kesepakatan akhir antara tenaga penjual dan pembeli.

(ryh/mik)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *