Henry Cavill Ikut Desain Baju Baja Geralt di The Witcher 2



Jakarta, Indonesia —

Henry Cavill mengungkapkan ikut membantu merancang kostum baju bajanya dalam The Witcher 2. Hal itu ia lakukan bersama dengan desainer Lucinda Wright. Menurutnya, desain terbaru membuatnya lebih nyaman.

Ia mengatakan tampilan baru dari kostum barunya membuatnya lebih mudah untuk syuting, terutama ketika mengayunkan pedang ke arah monster dan lawannya.

“Ini tampilan baru dan desain ulang. Sehingga, itu membuat saya lebih mudah bergerak dan bertarung,” kata Henry Cavill seperti diberitakan ScreenRant, Jumat (10/12).

“Saya membantu mendesainnya dengan desainer kostum kami, Lucinda Wright, dan kami mengerjakan banyak hal dalam waktu cukup singkat.”

Henry Cavill menegaskan karakternya, Geralt of Rivia, memiliki kedekatan personal dengan dirinya. Sehingga, ia selalu ingin menampilkan yang terbaik dari karakter tersebut.

Kostum baru Geralt disebut baru akan muncul dalam episode ketiga The Witcher 2 yang bertajuk Waht Is Lost.

Ternyata, selain Cavill, Kim Bodnia juga ikut merancang penampilan untuk Vesemir dalam The Witcher 2. Vesemir merupakan sosok ayah dan mentor bagi Geralt.

“Terutama bagian pedang yang saya pakai sehingga terlihat membangkitkan estetika seorang prajurit Samurai,” tuturnya.

Serial The Witcher Season 2 akan melanjutkan petualangan Geralt, Ciri, dan Yennefer yang berkumpul di Pertempuran Bukit Sodden. Dalam pertempuran itu, Geralt yakin nyawa Yennefer tidak tertolong lagi.

Geralt kemudian membawa Putri Cirilla ke rumah masa kecilnya di Kaer Morhen yang dianggap sebagai tempat paling aman.

Musim kedua The Witcher akan melibatkan sejumlah pemain baru, mulai dari Cassie Clare, Liz Carr, Graham McTavish, Kevin Doyle, hingga Adjoa Andoh.

Di sisi lain, The Witcher juga masih dibintangi wajah-wajah lama seperti Henry Cavill, Anya Chalotra, dan Freya Allan. Mereka akan melanjutkan petualangan yang telah berjalan di musim pertama.

The Witcher 2 bakal tayang pada 17 Desember 2021 di Netflix.

(chri)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *