Taylor Swift Rayakan Ultah Bareng HAIM: ‘Feelin 32’



Jakarta, Indonesia —

Taylor Swift memamerkan sejumlah foto berisi perayaan ulang tahunnya yang ke-32 pada Selasa (14/12) pagi waktu Indonesia.

Penyanyi yang berulang tahun pada 13 Desember itu menggelar pesta ulang tahun bersama Alana Haim yang akan jatuh pada 15 Desember. Sejumlah pesohor diketahui datang dalam acara pesta tersebut, seperti Gracie Abrams dan Martha Hunt.

*jangan bilang, jangan bilang, OKAY saya bilang* I’M FEELIN 32,” tulis Swift dalam unggahan di media sosial, Selasa (14/12) waktu Indonesia.

Terima kasih banyak atas semua doa dan ucapannya, saya mencintai kalian semua,” kata Swift.

Sebelumnya, para penggemar telah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Taylor Swift melalui media sosial pada 13 Desember 2021. Tagar #HappyBirthdayTaylorSwift bahkan sempat trending di dunia maya. Namun Taylor Swift tidak merespons apa pun hingga tadi pagi.

Band HAIM pun membagikan foto berisi Swift dan Alana berpose di depan kue ulang tahun mereka yang berisi foto ketika masing-masing masih bocah.

Sejumlah selebritas juga merayakan ulang tahun dari Taylor Swift di media sosial, mulai dari Phoebe Bridges, Brie Larson, Reese Witherspoon, hingga idola Swift, Shania Twain.

Bukan cuma itu, akun media sosial Pemerintah Negara Bagian Pennsylvania juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Taylor Swift. Swift diketahui lahir di West Reading, Pennsylvania.

(end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *