Link Live Streaming Babak 32 Besar Indonesia Masters 2021


Jakarta, Indonesia —

Turnamen badminton Indonesia Masters 2021 dimulai hari ini. Pertandingan jago-jago bulutangkis dunia, termasuk wakil Indonesia dapat disaksikan melalui siaran langsung di televisi maupun live streaming. Berikut link live streaming babak 32 besar Indonesia Masters 2021.

Indonesia Masters 2021 merupakan turnamen pembuka Indonesia Badminton Festival 2021 yang berlangsung di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Babak pertama, atau babak 32 besar, Indonesia Masters 2021 berlangsung Selasa, (16/11) pagi.

Pemain-pemain Indonesia, termasuk beberapa andalan seperti Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tampil pada hari pertama.

Siaran langsung Indonesia Masters 2021 bisa disaksikan melalui stasiun televisi MNC dan INews. Sementara live streaming bisa ditonton di UseeTV dan Vidio.com.

Selain Marcus/Kevin dan Fajar/Rian yang merupakan ganda peringkat atas dunia, ada pula kiprah Tommy Sugiarto, Ruselli Hartawan, serta pemain-pemain pelapis tim Merah Putih seperti Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Mayoritas pemain-pemain Indonesia akan bertanding di lapangan 1, termasuk Marcus/Kevin dan Fajar/Rian. Hanya ada tiga wakil tuan rumah yang berlaga di lapangan 2.




Banner Video Highlights MotoGP 2021

Pertandingan di lapangan 1 bisa disaksikan melalui tayangan live streaming yang disiarkan Useetv dan Vidio.com.

Sementara duel-duel di lapangan 2 dapat dilihat melalui live streaming Useetv.

Link live streaming untuk lapangan 1 bisa disimak di sini atau mengklik tautan ini. Sementara live streaming lapangan 2 dapat disimak di sini.

[Gambas:Video ]

(nva)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *