Ada Hal yang Tak Direncanakan



Jakarta, Indonesia —

Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, mulai memberi jawaban-jawaban samar soal kepindahan dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid.

Mbappe sejak bursa transfer tengah tahun ini sudah gencar disebut akan pindah ke Madrid, namun kepindahan tak terwujud.

Saat ini Mbappe mulai memberi jawaban secara tersirat soal transfer ke klub yang menjadi penguasa Liga Champions tersebut.

“Pindah dari Monaco ke Paris Saint-Germain adalah hal yang logis. Tetapi sekarang saat saya melihat ke depan, ada hal-hal yang tidak direncanakan. Faktor kejutan, itulah bagian dari keindahan olahraga,” ujar Mbappe.

“Banyak hal yang bisa mengubah pikiran Anda. Tak mungkin memprediksi apa yang akan saya lakukan dalam 20 tahun ke depan,” sambungnya dikutip dari Marca.

Dalam wawancara yang sama, Mbappe juga menyatakan peran orang tua sebagai penentu keputusan mengenai masa depannya.

“Mereka tidak pernah menentang keputusan saya dan tidak pernah menyuruh saya melakukan sesuatu, meski saya masih muda,” terang Mbappe.

Pemain 22 tahun itu tak hanya membahas soal kepindahan ke Madrid, tetapi juga membicarakan kiprah bersama PSG musim ini terlebih soal kegagalan menjadi juara di Liga Champions.

“Kami telah melakukan langkah besar untuk mencoba dan mencoba meningkatkan tim selama beberapa tahun terakhir. Kami hanya harus mencoba memperbaiki beberapa hal tertentu dan mencoba untuk menang.”

“Dalam sepak bola ada keberuntungan, tetapi Anda harus membuat keberuntungan dan terkadang kami belum melakukannya. Saya harap tahun ini akan terealisasi,” jelas Mbappe.

[Gambas:Video ]

(nva/rhr)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *