Leonardo DiCaprio Protes Adegan Bugil Meryl Streep di Don’t Look Up



Jakarta, Indonesia —

Aktor Leonardo DiCaprio disebut keberatan dengan adegan tanpa busana yang dilakukan lawan mainnya, Meryl Streep, dalam film terbaru mereka, Don’t Look Up.

DiCaprio protes kepada sutradara Adam McKay terkait adegan tersebut karena memandang Meryl Streep sebagai sosok yang istimewa dalam sejarah perfilman Hollywood.

DiCaprio disebut tidak suka melihat Streep berjalan tanpa busana dengan tato di bagian punggung bawah.

“Dia (DiCaprio) mengatakan sesuatu kepada saya seperti, ‘Apakah Anda benar-benar perlu menunjukkan itu (adegan tanpa busana)?’ Dan saya seperti, ‘Ini Presiden Orlean, bukan Meryl Streep,” ujar sutradara Adam McKay kepada The Guardian dan diberitakan Aceshowbiz, Kamis (16/12).

“Dia tidak suka melihatnya (Meryl Streep) dengan tato di punggung bawah, berjalan tanpa busana sebentar,” lanjutnya.

Sementara itu, Meryl Streep disebut tidak keberatan melakukan adegan itu. Aktris 72 tahun itu tak kenal takut saat harus beradegan tanpa busana.

Don’t Look Up merupakan film fiksi ilmiah tentang dua astronom yang mencoba memperingatkan tentang komet yang akan menghancurkan Bumi. Mereka adalah Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio) dan mahasiswanya, Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence).

Dibantu oleh Dr. Oglethorpe (Rob Morgan), Kate dan Randall pun mulai mengadakan tur ke sejumlah media untuk menyampaikan kabar tersebut.

Hingga akhirnya tur itu membawa mereka ke kantor Presiden Orlean (Meryl Streep) yang dikenal cuek. Mereka juga bertemu dengan putra Orlean sekaligus Kepala Staf Kepresidenan bernama Jason (Jonah Hill) yang senang mencari muka.

Selain Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence, film Don’t Look Up juga dibintangi oleh sejumlah aktor kenamaan lain seperti Mark Rylance, Ron Perlman, Timothée Chalamet, Ariana Grande dan Scott Mescudi (Kid Cudi).

Selain sebagai sutradara, McKay juga berperan sebagai penulis naskah Don’t Look Up. McKay sebelumnya dikenal dengan proyek film seperti Vice, Step Brothers, Anchorman, Talladega Nights, dan The Big Short.

Film Don’t Look Up dijadwalkan tayang pada 24 Desember 2021 di Netflix.

[Gambas:Youtube]

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *