Lolos Semifinal Piala AFF, Vietnam Masih Sibuk Protes Nasi Kotak


Jakarta, Indonesia —

Pelatih Vietnam Park Hang Seo masih protes soal makan nasi kotak setelah Golden Star Warriors sudah lolos ke semifinal Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021).

Vietnam dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2020 usai mengalahkan Kamboja pada pertandingan terakhir Grup B, Minggu (19/12).

Kemenangan tersebut membuat Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF sebagai runner up Grup B.

Tetapi, meskipun sudah lolos ke semifinal Park Hang Seo masih mengeluhkan soal makan nasi kotak selama di Piala AFF yang dinilai kurang memenuhi nutrisi untuk pemain.

“Setelah datang ke sini, setiap pertandingan kami harus mencoba yang terbaik. Namun, masalah nutrisi belum sepenuhnya teratasi. Pemain Vietnam masih makan dengan nasi kotak. Federasi Sepak Bola Vietnam sudah memberikan bantuan, tetapi itu tidak cukup,” ucap Park Hang Seo dikutip dari 24h.com.

Sejak awal Piala AFF 2020, Vietnam menjadi tim yang paling sering komplain soal makanan.

Selain mengeluhkan kualitas layanan makanan di Piala AFF, Vietnam juga protes karena tidak bisa makan daging babi pada ajang dua tahunan tersebut.

Di sisi lain, Park Hang Seo tidak mempermasalahkan timnya memiliki waktu istirahat yang lebih sedikit dibanding Thailand yang menjadi lawan di semifinal nanti.

Vietnam terakhir bertanding di Piala AFF 2020 melawan Kamboja, Minggu (19/12). Sementara, Thailand terakhir bermain di Piala AFF dengan menghadapi Singapura, Sabtu (18/12).




Banner Testimoni

Laga semifinal leg pertama Piala AFF antara Vietnam vs Thailand akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, pada Kamis (23/12) mendatang.

“Saya pikir kebugaran bukan masalah besar meski para pemain hanya mendapat sedikit hari libur,” kata Park Hang Seo.

[Gambas:Video ]

(rhr/ptr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *