Dilatih I Putu Gede, PSS Optimistis ke Papan Tengah Liga 1



Jakarta, Indonesia —

Manajemen PSS Sleman yakin pelatih baru I Putu Gede Swi Santoso bisa memenuhi target membawa klub berjuluk Super Elang Jawa ke papan tengah Liga 1 2021/2022.

I Putu Gede ditunjuk sebagai pelatih baru PSS sebagai pengganti Dejan Antonic yang resmi mengakhiri kontrak kerja sama dengan manajemen klub pada Minggu (19/12).

Bersama Guntur Cahyo Utomo dan Lukman Afif di jajaran tim pelatih, I Putu Gede secara resmi diperkenalkan manajemen PSS sebagai pelatih baru melalui akun media sosial klub, Senin (20/12).

“Saya yakin pelatih baru ini akan mampu membawa pemain Super Elja ke permainan aslinya,” kata Dirut PT. PSS Andy Wardhana Putra.

[Gambas:Instagram]

Dengan kehadiran mantan pelatih Persekat Tegal ini, Andy berharap PSS mampu mengakhiri musim kompetisi Liga 1 2021/2022 di papan tengah klasemen.

“Kalau mencapai lima besar agak berat, tapi saya berharap di akhir musim target yang ingin kami capai tidak jauh dari situ [lima besar],” ucap Andy.

I Putu Gede sebelumnya sempat menjadi juru taktik Persekat Tegal di Liga 2 musim ini. Mantan pemain Timnas Indonesia itu juga pernah menjadi pelatih Persibo Bojonegoro, Perseru Serui, dan PSG Gresik.

PSS menutup putaran pertama Liga 1 2021/2022 dengan berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan 21 poin hasil dari 5 menang, 6 imbang, dan 6 kali kalah.

[Gambas:Video ]

(kum/har)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *