Pete Davidson Kenalkan Kim Kardashian ke Ibunda



Jakarta, Indonesia —

Pete Davidson mengenalkan Kim Kardashian kepada ibunya, Amy Davidson, dan saudara perempuannya, Casey Davidson. Ibu dan saudara Pete juga disebut telah menyetujui hubungan komedian tersebut dengan Kim.

Pete disebut memperkenalkan Kim kepada ibu dan saudaranya saat mereka berada di kampung halamannya, Staten Island, beberapa minggu lalu.

“Mereka semua bertemu di Staten Island,” kata seorang sumber kepada in Touch dan diberitakan Aceshowbiz pada Senin (20/12).

Sebelumnya, Kim terlebih dahulu memperkenalkan Pete kepada ibunya. Ibu Kim, Kris Jenner, tampak hadir di perayaan ulang tahun Pete yang ke-28 pada November lalu.

Kehadiran Kim dan Kris diketahui dari unggahan foto Rapper Flavor Flav di Instagram, Kamis (18/11). Kim dan Kris terlihat mengenakan piyama bernuansa kotak-kotak.

Pete juga terlihat mengenakan atasan bermotif senada. Disebut ET, atasan yang dipakai Pete merupakan milik Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Pete Davidson dilaporkan resmi berkencan setelah beberapa kali kedapatan berjalan dan menghabiskan waktu bersama.

“Mereka sungguh bahagia dan menantikan arah hubungan ini,” kata seorang sumber seperti yang dirilis E! pada Jumat (19/11). “Pete mengatakan kepada Kim dia tak ingin mencari yang lain,”

“Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius namun dia juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya,” kata sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan Kim jatuh cinta kepada Pete dan diakui membuatnya bersemangat. Menurut sumber itu, Kim merasa lebih ringan kala bersama Pete Davidson.

“Pete membuat Kim tertawa sepanjang waktu ketika mereka bersama dan Kim seutuhnya terpikat olehnya,” kata sumber tersebut.

Sementara itu, Kim Kardashian baru-baru ini mengajukan dokumen ke Pengadilan untuk mendeklarasikan diri sebagai lajang dan mencopot nama “West” yang ada pada dirinya semenjak menikah dengan Kanye.

Menurut laporan sejumlah media dan diberitakan ET pada Jumat (10/12) waktu AS, Kim Kardashian meminta hakim untuk memisahkan status pernikahan dari dirinya dan perihal hak asuh anak dan properti Kanye West.

Setelah meminta Pengadilan untuk segera mendeklarasikan dirinya sebagai lajang dan mencopot nama “West” darinya, Kim mengaku tak berhasrat kembali bersama rapper itu.

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *