Jung Woo-sung Akui Bujet The Silent Sea Terbatas



Jakarta, Indonesia —

The Silent Sea disebut sebagai drama dengan bujet terbatas. Oleh karena itu, aktor Jung Woo-sung selaku produser eksekutif mengaku bahwa drama ini harus didukung oleh aktor-aktris yang handal.

“Saya juga ikut proses casting, saya suka film pendeknya, ketika diubah ke serial, itu butuh pendekatan baru dan menantang,” kata Jung Woo-sung dalam jumpa media pada Rabu (12/22).

“Bujet kami tidak banyak tapi kami harus bisa membuat ini sebaik-baiknya, jadi kami membutuhkan aktor yang tepat,” lanjut sutradara yang sekaligus aktor papan Korea Selatan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Jung Woo-sung yang memiliki jam terbang tinggi di dunia seni peran mengatakan bahwa drama The Silent Sea menuntut aktor harus banyak berimajinasi. Terlebih drama ini dibuat menggunakan latar blue screen untuk memberi efek visual sehingga tampak seperti nyata.

“Karena syuting dengan latar blue screen, jadi itu sangat bergantung pada imajinasi, dan itu kadang membuat pemain terbebani, jadi [kami] berpikir siapa [kira-kira] yang cocok dengan karakter-karakter di serial ini,” kata Jung Woo-sung.

Aktor yang terkenal di film A Moment to Remember (2004), ini mengaku puas dengan jajaran pemain yang bermain di drama The Silent Sea. Selanjutnya, ia tinggal memastikan para aktor dan aktris tersebut bisa membawakan karakternya dengan baik saat syuting.

Untuk itu, Jung Woo-sung berusaha membuat pemain nyaman saat berada di lokasi syuting, sehingga drama tersebut bisa menarik penonton. Di sisi lain, Jung Woo-sung juga berharap pemain puas dengan dramanya.

lanjut ke sebelah..


Jung Woo-sung Akui Bujet The Silent Sea Terbatas


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *