Song Kang dalam Diskusi untuk Kembali di Sweet Home 2



Jakarta, Indonesia —

Agensi Namoo Actors mengatakan Song Kang tengah mendiskusikan kemungkinan untuk kembali bermain di musim kedua serial Sweet Home. Namun hingga kini, belum ada keputusan akhir.

“Memang benar bahwa kami sedang mendiskusikannya, tetapi belum ada yang [dapat] dikonfirmasi,” kata agensi dikutip dari Star Today pada Kamis (23/12) malam.

Sebelumnya, sebuah media lokal melaporkan Song Kang akan mengulangi perannya sebagai Hyun Soo di musim kedua serial Sweet Home.

Sweet Home merupakan serial thriller, misteri, dan fantasi yang dibintangi Song Kang. Serial tersebut fokus pada sekelompok masyarakat yang tinggal dalam gedung apartemen Green Home saat dunia berubah menjadi tempat yang amat menakutkan.

Dalam serial ini, Song Kang memerankan tokoh Cha Hyun-soo merupakan murid SMA yang tinggal sendiri di Green Home setelah mengalami masalah dengan keluarganya.

Ia mengaku hampa dan sudah berencana mengakhiri hidupnya sebelum dunia tiba-tiba berubah menjadi benar-benar menakutkan.

Selain Song Kang, serial ini juga dibintangi oleh deretan aktor kenamaan Korea, seperti Lee Si-young, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, Park Gyu-young, dan Go Min-si.

Sweet Home disutradarai oleh Lee Eung-bok yang terkenal lewat beberapa drama hit Korea, seperti Mr.Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, dan Descendants of the Sun. Serial ini juga akan ditulis Hong So-ri, Kim Hyung-min dan Park So-jeong.

Serial ini merupakan hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Kimcamby (Youngchan Hwang). Webtoon tersebut telah dibaca 1,2 miliar kali secara global dengan lebih dari 6 juta likes.

Selain tampil di serial Sweet Home, Song Kang juga membintangi drama Korea Nevertheless bersama aktris Han So-hee. Dalam drama ini ia berperan sebagai Park Jae-eon yakni pria yang terbiasa berada di dekat banyak wanita, tapi memilih untuk tidak ingin masuk ke dalam hubungan berstatus.

Serial Sweet Home dan Nevertheless masing-masing memiliki 10 episode. Keduanya bisa disaksikan di layanan streaming Netflix.

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *