5 Rekomendasi Film Akhir Pekan, The Matrix 4-Don’t Look Up



Jakarta, Indonesia —

Sejumlah film baru tayang pekan ini di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia. Film keempat dari waralaba The Matrix yang bertajuk The Matrix Resurrections tayang di bioskop dan bisa menjadi pilihan tontonan di akhir pekan.

Film prekuel The King’s Man juga bisa dinikmati oleh pecinta film pekan ini. Sementara itu, penggemar Leonardo DiCaprio bisa menyaksikan penampilan sang aktor lewat film baru Don’t Look Up.

Berikut rekomendasi film akhir pekan yang bisa disaksikan di bioskop dan layanan streaming legal di Indonesia.

1. The Matrix Resurrections

The Matrix Resurrections berisi kelanjutan petualangan Neo di dunia Matrix. Berlatar 18 tahun setelah film terakhir, The Matrix Revolutions (2003), Thomas Anderson alias Neo (Keanu Reeves) adalah seorang pembuat game terkenal.

Suatu hari, Neo melihat penyusup saat bermain game dan berusaha menghentikannya. Namun ia dihalangi oleh mitra bisnisnya, Smith (Jonathan Groff).

Film ini kembali menampilkan aktor dan karakter di film sebelumnya, seperti Keanu Reeves sebagai Neo, Carrie-Anne Moss sebagai Trinity/Tiffany dan Jada Pinkett Smith sebagai Niobe.

Film ini juga menampilkan karakter baru, yaitu Analis yang diperankan oleh Neil Patrick Harris. Ia merupakan seorang analis yang memberikan pil biru dan merah kepada Neo.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]

2. The Kings Man

The King’s Man merupakan prekuel dua kisah terdahulu, Kingsman: The Secret Service (2014) dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Secara keseluruhan film ini bercerita tentang suatu pihak yang merencanakan perang untuk melenyapkan jutaan orang. Saat itulah agen intelijen swasta bernama Kingsman terbentuk.

The King’s Man merupakan ambisi Sutradara Matthew Vaughn yang bertekad mengembangkan waralaba Kingsman. Salah satunya menceritakan bagaimana spionase berubah dari masa ke masa.

Sama seperti dua film Kingsman terdahulu, The King’s Man juga memperlihatkan Toko Penjahit Kingsman di London yang berfungsi sebagai markas dan gudang senjata organisasi itu.

Film untuk dewasa ini bisa disaksikan di bioskop.

[Gambas:Youtube]


Rekomendasi Film Akhir Pekan, Don’t Look Up


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *