Bollywood dan Keceriaan Pemain The Silent Sea Selama Syuting



Jakarta, Indonesia —

Lee Joon mengaku bersenang-senang di lokasi syuting drama The Silent Sea yang disebut mirip seperti di film Bollywood. Hal itu juga diakui oleh deretan pemain The Silent Sea yang lain.

“Saat di set, kami banyak bersenang-senang, kami banyak menari, kami seperti di film Bollywood, walau kami memakai kostum astronot yang berat, tapi kami tetap bisa menari,” kata Lee Joon dalam jumpa media pada Rabu (22/12).

“Itu tidak kami tampilkan di serialnya, [tapi] di belakang layar kami banyak menari, dan bersenang-senang,” sambung Lee Joon.

Tak hanya Lee Joon, aktor Gong Yoo juga mengaku nyaman saat berada di lokasi syuting. Pasalnya, jarak usia para pemain tidak terlalu jauh.

Selain itu, masing-masing juga memiliki banyak pengalaman. Hal itu dianggap membuat chemistry di antara mereka terbangun secara alami.

“Tidak ada satu orang pun yang menonjol sendiri. Ini sebuah dinamika yang hebat di antara kita semua. Kami merasa seperti kami adalah teman lama yang baik, jadi sangat nyaman di lokasi syuting,” kata Gong Yoo.

Kedekatan itu mereka tunjukkan dengan saling melempar guyonan di sela-sela syuting. Kim Sun-young mengatakan bahwa para pemain kerap bermain peran atau role-play.

“Jadi saya akan, tiba-tiba, memulai percakapan. Saya [berpura-pura] sebagai pembeli, lalu berkata kepada Gong Yoo, “Hei, berapa ini, tuan?” lalu Gong Yoo membalasnya dan semuanya tertawa,” kata Kim Sun-young.

Tak hanya Kim Sun-young dan Gong Yoo, aktris Bae Doona juga bergabung dalam permainan tersebut. Ia berpura-pura menjadi penjual waffle karenanya ia sering terlihat membagikan makanan ke staf dan pemain. Alhasil, para pemain semakin dekat satu sama lain.

“Saya pikir alasan mengapa kami memiliki suasana yang bagus di lokasi syuting adalah karena dua pemeran utama kami, Gong Yoo dan Doona. Mereka sangat santai. Itu sebabnya kita semua bisa menjadi santai juga,” sambung Kim Sun-young.

The Silent Sea merupakan drama terbaru yang dibintangi deretan pemain kenamaan Korea, seperti Gong Yoo, Bae Doona, Lee Joon, Lee Moo-saeng dan Kim Sun-young.

Drama ini disutradarai oleh Choi Hang-yong yang sebelumnya menjadi penulis dan sutradara film pendek The Silent Sea. Drama ini juga melibatkan Jung Woo-sung yang menjadi produser eksekutif.

The Silent Sea diproduksi Artist Studio dan tayang secara global di Netflix pada 24 Desember 2021.

[Gambas:Youtube]

(nly/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *