Doa Ma’ruf Amin: Indonesia Juara Piala AFF


Jakarta, Indonesia —

Wakil Presiden Ma’ruf Amin berharap perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021) bisa diakhiri dengan gelar juara di tangan.

Indonesia sukses menjejakkan kaki ke babak final Piala AFF setelah menang agregat 5-3 atas Singapura. Kemenangan ini membuat Indonesia membuka peluang untuk merebut trofi Piala AFF untuk pertama kali dalam sejarah.

“Kita menyatakan penghargaan pada para pemain yang berjuang. Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan bisa jadi juara,” ucap Ma’ruf dalam tayangan video yang diterima Indonesia.com.

Ma’ruf ikut tegang menyaksikan pertandingan Indonesia vs Singapura dalam leg kedua semifinal Piala AFF. Ketika Indonesia berhasil mencetak gol, Ma’ruf bertepuk tangan mengungkapkan kegembiraan.

“Saudara sebangsa dan se-Tanah Air, malam ini kita patut berbangga karena tim nasional kita telah memenangkan pertandingan dengan meyakinkan, skor 4-2.”

“Walaupun awalnya unggul 1-0 lalu kemudian tertinggal 1-2, lalu seri 2-2. Dan pada perpanjangan waktu, bisa menyelesaikan dengan skor 4-2,” kata Ma’ruf.




Banner Testimoni

Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2020 (2021). Final ini merupakan final keenam yang bakal dirasakan oleh Timnas Indonesia di sepanjang sejarah Piala AFF.

Dalam lima kesempatan final sebelumnya, Timnas Indonesia harus puas jadi runner up. Indonesia terakhir kali masuk final pada Piala AFF 2016 dan kalah dari Thailand.

[Gambas:Video ]

(ptr/rhr)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *