Rayakan Drama Baru, Song Hye-kyo Pamer Bunga dari Park Hyung-sik


Jakarta, Indonesia —

Aktris Song Hye-kyo, mengunggah foto dirinya bersama buket bunga pemberian aktor Park Hyung-sik, melalui story di akun instagramnya @kyo1122, Jumat (12/11), di hari penayangan perdana drama barunya, Now We Are Breaking Up.

Song Hye-kyo dalam foto itu mengenakan jaket tebal dan topi. Ia berterima kasih kepada rekannya tersebut. Ia tak lupa menyebutkan drama terbaru Park Hyung-sik, Happiness.

“Terima kasih! [Park Hyung-sik] Happiness!”

Bunga tersebut dikirim Park Hyung-sik untuk merayakan drama baru Hye Kyo Now We Are Breaking Up yang tayang perdana pada Jumat (12/11) malam. Sedangkan, Happiness adalah drama baru Park Hyung-sik yang tayang satu pekan lebih awal darinya.

Dalam kartu ucapan yang ditulis Hyung Sik, ia bergurau soal jadwal tayang drama keduanya yang terjadi bersamaan. Now We Are Breaking Up tayang pukul 22.00 sedangkan drama Happiness tayang pukul 22.40 di televisi Korea. 




Song Hye-kyo terima bunga dari Park Hyung-sik untuk merayakan penayangan episode pertama Now We Are Breaking Up.Song Hye-kyo terima bunga dari Park Hyung-sik untuk merayakan penayangan episode pertama Now We Are Breaking Up. (Foto: Tangkapan layar Instagram @kyo1122)

“Kyo noona, dengan tulus mengucapkan selamat atas pemutaran perdanamu pukul 22.00~ Dari dongsaengmu di saluran berikutnya pada pukul 22.40,” tulis Hyung-sik.

Now We Are Breaking Up merupakan drama melodrama terbaru yang dibintangi Song Hye-kyo bersama aktor Jang Ki-yong. Bercerita soal dunia fashion dan kisah cinta keduanya. Fan di Indonesia bisa menyaksikan drama 16 episode itu setiap Jumat dan Sabtu malam di Viu.

Sementara itu, Happiness merupakan drama thriller yang dibintangi Park Hyung-sik bersama Han Hyo-joo. Drama itu menceritakan kehidupan penghuni gedung apartemen tingkat tinggi yang baru berdiri di pusat kota.

Di gedung apartemen dengan penghuni berbagai latar belakang itu, sebuah penyakit menular baru muncul dan menjadi wabah hingga apartemen itu ditutup.

Para penghuni kemudian berjuang untuk bertahan hidup. Permasalahan pun bertambah dengan meningkatnya ketakutan serta ketidakpercayaan terhadap penghuni lain.

Penonton di Indonesia bisa menyaksikan Happiness setiap Sabtu dan Minggu malam di layanan streaming iQIYI, Viu, dan WeTV.

(cfd)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *