5 Pasangan Seleb dengan Rumah Tangga Puluhan Tahun



Jakarta, Indonesia —

Sejumlah pasangan selebriti lokal berikut memiliki kisah rumah tangga yang telah berlangsung selama puluhan tahun dan jauh dari kabar tak sedap.

Misalnya saja pasangan sineas ternama Mira Lesmana dan Mathias Muchus yang sudah 31 tahun mereka berumah tangga. Pasangan suami istri ini dikaruniai dua anak yang kini sudah beranjak remaja.

Demikian juga rumah tangga pasangan Dian Nitami dan Anjasmara yang sepi dari gosip sejak 1999. Hingga kini, keduanya hidup berbahagia, saling mendukung dan cinta terhadap satu sama lain.

Berikut lima pasangan selebriti yang telah menjalin rumah tangga puluhan tahun.

1. Ikang Fawzi dan Marissa Haque

Mailaf Ikang Fawzi atau yang akrab disapa Ikang Fawzi menikah dengan Marissa Haque pada 3 Juli 1986. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak perempuan bernama Isabella dan Chiki Fawzi.

Selama 35 tahun membangun rumah tangga, Ikang dan Marissa jarang diterpa gosip miring. Mereka justru semakin harmonis dari hari ke hari.

Hal itu tercermin lewat akun Instagram mereka yang banyak memuat momen-momen mesra dan penuh keharmonisan.

Termasuk ketika mereka berlibur ke Turki beberapa waktu lalu. Ikang dan Marrisa memperlihatkan potret mesra mereka ketika berkunjung ke Kota Tua Pamikalè Turki yakni, tempat pemandian Kaisar Romawi.

[Gambas:Instagram]

2. Mira Lesmana dan Mathias Muchus

Demikian juga dengan kehidupan rumah tangga Mira Lesmana dan Mathias Muchus. Sudah 31 tahun berumah tangga, pasangan yang dikaruniai dua putra, yakni Galih Galinggis dan Kafka Keandre ini tak pernah diterpa berita miring.

Sejak menikah pada 1990 silam, Mathias dan Mira tetap kompak dan saling mendukung. Bahkan baru-baru ini, Mathias membanggakan hidangan yang dibuat istrinya.

“Dua hari dalam seminggu itu dia masak, ini bukan karena saya suaminya, tapi masakan dia enak,” ujar Mathias kala berbincang dengan Indonesia.com beberapa waktu lalu.

Kedekatan mereka juga terbentuk lewat pekerjaan mereka yang sama-sama menekuni dunia film. Mathias bahkan ikut membintangi tiga film yang diproduksi oleh Mirles Production, rumah produksi Mira Lesmana dan Riri Riza, yakni Petualangan Sherina (2000), Laskar Pelangi (2008) dan Sang Pemimpi (2009).

[Gambas:Instagram]

lanjut ke sebelah..


5 Pasangan Seleb dengan Rumah Tangga Puluhan Tahun


BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *