Syuting Yumi’s Cells 2, Kim Go-eun Dapat Kado dari Rose BLACKPINK



Jakarta, Indonesia —

Aktris Kim Go-eun mengunggah video dan foto yang memperlihatkan kado berupa truk kopi dari Rosé BLACKPINK. Rosé mengirim truk kopi ke lokasi syuting Yumi’s Cells 2 untuk menyemangati Kim Go-eun.

Momen itu dibagikan Kim Go-eun melalui story di akun Instagram miliknya, Selasa (28/12) waktu Korea. Dalam unggahan pertama, Kim Go-eun terlihat berdiri di depan truk kopi yang dikirim Rosé.

“Terima kasih banyak,” tulis Kim Go-eun sambil menandai akun Instagram Rosé, seperti dirilis Soompi, Rabu (29/12).

Dalam unggahan kedua, Kim Go-eun berswafoto dengan bingkai fotonya bersama Rosé. Ia pun kembali mengucapkan terima kasih kepada member BLACKPINK tersebut.

Kim Go-eun dan Rosé BLACKPINK disebut dekat setelah menjadi bintang tamu di reality show Sea of Hope yang tayang di JTBC pada Juli lalu.

Kim Go-eun juga pernah membagikan foto bersama Rosé beberapa waktu lalu. Mereka terlihat sedang menyajikan stroberi.

“Bersama Chae Young,” tulis Kim Go-eun yang menyebut nama asli Rosé.

Sementara itu, Kim Go-eun diketahui sedang menjalani syuting drama Yumi’s Cells musim kedua. Ia berperan sebagai Yumi, perempuan berusia 30 tahunan yang terluka karena cinta di masa lalu.

Seluruh kegiatan dan keputusan Yumi setiap harinya digambarkan lewat aksi sel-sel di desa yang terletak dalam pikiran Yumi.

Sejak awal, Yumi’s Cells yang merupakan hasil adaptasi dari webtun bertajuk serupa, sudah direncanakan memiliki beberapa musim. Hal itu dikarenakan webtun orisinal Yumi’s Cells memiliki lebih dari 500 chapter.

Sehingga, kata Sutradara Lee Sang-yeob, setiap musim Yumi’s Cells bakal menampilkan permasalahan dan unsur-unsur baru dari Kim Yu-mi. Seperti musim pertama yang menampilkan kisah manis dari percintaan Yumi dan Goo Woong.

Musim pertama Yumi’s Cells terdiri dari 14 episode yang tayang sejak 17 September-30 Oktober 2021. Musim-musim selanjutnya juga disebut akan memiliki 14 episode.

Sementara itu, Yumi’s Cells 2 dijadwalkan tayang pada 2022. Namun, tim produksi belum memberikan detail jadwal tayang drama tersebut.

[Gambas:Instagram]

(fby/end)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *