Wagub DKI Imbau Warga Tak Nobar Piala AFF 2020



Jakarta, Indonesia —

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengimbau agar warga tidak menggelar nonton bareng (nobar) final Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Thailand. Ia meminta warga menonton dari rumah masing-masing.

“Nonton diperbolehkan, cuma kami minta kalau bisa nonton di rumah masing-masing,” ujar Riza di Balai Kota, Jakarta, Rabu (29/12).

Menurut Riza, meski situasi pandemi virus corona (Covid-19) di Ibu Kota sudah melandai, namun warga masih tetap harus mewaspadai penyebaran. Apalagi, saat ini sudah terdeteksi virus corona varian Omicron di Jakarta.

Ia pun meminta warga untuk menghindari kerumunan, apalagi selama masa libur Natal dan tahun baru 2022. Riza mengimbau agar warga lebih disiplin.

“Kami harap itu dapat dihindari dan kami minta semua warga Jakarta lebih disiplin lagi, protokol kesehatannya diperketat, dan tempat terbaik berkumpul keluarga ya di rumah,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Riza ikut memprediksi hasil final Piala AFF dengan kemenangan untuk Timnas Indonesia.

“Mudah-mudahan kita menang lah, paling tidak 2-1,” imbuhnya.

Indonesia bakal menghadapi Thailand di partai puncak Piala AFF 2020. Leg pertama bakal digelar, Rabu (29/12) di Stadion Nasional Singapura.

Keduanya akan kembali bersua pada Sabtu (1/1) dalam laga leg kedua. Anak-anak asuh Shin Tae Yong berhasil melaju ke final setelah mengalahkan tim tuan rumah, Singapura di semi final.

(dmi/ain)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *