Rumah Bek Manchester City Joao Cancelo Diserang Perampok



Jakarta, Indonesia —

Pemain bertahan Manchester City, Joao Cancelo diserang perampok di rumahnya sendiri pada Kamis (30/12) waktu setempat. Hal itu dia ungkapkan melalui unggahan di media sosial Instagram.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan luka di bagian atas pelipisnya dan memar di sekitar mata kanan.

“Sayangnya hari ini saya diserang oleh empat pengecut yang menyakiti saya dan mencoba menyakiti keluarga saya,” kata Cancelo dalam unggahan Instagramnya itu, dikutip , Sabtu (1/1).

Dia mengaku sempat melawan pencuri tersebut namun berujung lebam pada wajahnya.

“Ketika Anda menunjukkan perlawanan, inilah yang terjadi. Mereka berhasil mengambil semua perhiasan saya dan meninggalkan saya dengan wajah saya dalam keadaan ini,” ucap dia.

“Yang terpenting bagi saya adalah keluarga dan untungnya mereka semua baik-baik saja,” tambah Cancelo.

Terkait insiden yang menimpa pemain bek ini, Manchester City mengaku sangat terkejut.

“Joao dan keluarganya didukung oleh Klub dan dia membantu penyelidikan polisi,” kata keterangan resmi klub asal Inggris tersebut.

Polisi Manchester belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa ini.

Cancelo menjadi pemain Manchester City setelah sebelumnya bermain untuk Juventus. Kontrak senilai US$ 71 juta dolar ditandatangani Cancelo pada 2019.

Manchester City mengalahkan Brentford 1-0 dan unggul di delapan poin di puncak klasemen. City akan bermain melawan Arsenal pada malam hari ini. 

(mel/agt)

[Gambas:Video ]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *