Saya Serakah, Ingin Juara Piala AFF



Jakarta, Indonesia —

Shin Tae Yong menulis pesan untuk membakar semangat Timnas Indonesia jelang leg 2 final Piala AFF 2020 (2021) melawan Thailand, Sabtu (1/1).

Shin Tae Yong sadar peluang Timnas Indonesia untuk menjadi juara Piala AFF 2020 terbilang sangat kecil setelah dikalahkan Thailand 0-4 pada leg pertama.

Namun pelatih asal Korea Selatan itu tetap optimistis dengan peluang Timnas Indonesia. Sebagai pelatih yang penuh pengalaman, Shin Tae Yong mengaku serakah dan ingin selalu mengangkat trofi juara.

“Saya ingin mengangkat trofi bersama pemain kami. Meraih kemenangan tidak selalu mudah, tapi saya orang yang serakah,” tulis Shin Tae Yong melalui Instagram.

“Mari kita lakukan yang terbaik hingga akhir pertandingan. Suporter Timnas Indonesia, tolong dukung kami hingga akhir,” tulis Shin Tae Yong.

Dalam konferensi pers jelang leg 2 final Piala AFF, Jumat (31/12), Shin Tae Yong juga memastikan Piala AFF 2020 bukan turnamen terakhirnya bersama Timnas Indonesia.

[Gambas:Instagram]

Shin Tae Yong mengatakan masih memiliki kontrak panjang bersama PSSI dan berambisi memajukan Timnas Indonesia.

“Saya sudah memiliki kontrak dengan federasi [PSSI] sampai 31 Desember 2023. Fan mungkin tidak tahu. Tetapi tidak perlu khawatir karena saya juga tidak akan mengundurkan diri, karena saya juga bisa kena denda,” ujar Shin Tae Yong.

“Sekarang Indonesia baru mulai [berkembang] sehingga saya yakin sepak bola Indonesia bisa lebih maju ke depan. Suporter Indonesia jangan khawatir dan mohon dukungan sepenuhnya, serta terima kasih,” kata Shin Tae Yong.

[Gambas:Video ]

(har)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *