Sinopsis Mr. and Mrs. Smith, Bioskop Trans TV 14 Oktober 2024




Jakarta, Indonesia

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (14/10), akan menayangkan film Mr. and Mrs. Smith pukul 21.00 WIB. Berikut sinopsis Mr. & Mrs. Smith dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Film ini dibuka dengan sepasang suami istri yang berkonsultasi ke konselor pernikahan. John Smith (Brad Pitt) seorang eksekutif konstruksi dan istrinya Jane Smith (Angelina Jolie) bekerja sebagai konsultan dukungan teknologi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka telah menikah sekitar enam tahun dan kini pernikahannya berada di ujung tanduk. Keduanya menceritakan awal mula pertemuannya di Bogota, Colombia saat keduanya ingin kabur dari pemeriksaan polisi setempat.

Mereka saat itu berpura-pura menjadi pasangan hingga menghabiskan malam bersama dan hubungannya semakin dekat. Keduanya dengan instan memutuskan menikah dan tinggal di rumah besar gaya Colonial Revival di pinggir kota New York.


Kenyataannya, baik John dan Jane adalah seorang operator lapangan untuk dua perusahaan pembunuh bayaran berbeda. Mereka termasuk pembunuh terbaik di bidangnya.

[Gambas:Video ]

Walaupun menikah dan tinggal satu atap, baik John dan Jane menyembunyikan pekerjaannya satu sama lain.

Keduanya hidup dan membaur dengan tetangga mereka yang kaya raya. Di balik semua itu, John dan Jane berusaha menyeimbangkan pernikahan mereka, berujuk bosan hingga sesak karena pekerjaan rahasia mereka.

Sebuah misi membunuh tahanan DIA, Benjamin “The Tank” Danz dalam sebuah pemindahan penjaranya, membuat keduanya jadi tersadar dengan fakta yang selama ini disembunyikan.

Hal itu membuat upaya pembunuhannya gagal. Mereka akhirnya ditugaskan membunuh satu sama lain. Konflik pun memasuki rumah tangga mereka.

Film yang menjadi awal hubungan percintaan dunia nyata Angelina Jolie dan Brad Pitt ini sukses di box-office dan meraup $487,3 juta AS di seluruh dunia serta menjadi film dengan pendapatan tertinggi ketujuh pada tahun 2005.

Usai mengetahui sinopsis Mr. and Mrs. Smith, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Extraction (2015) pukul 23.00 WIB.

(kes/chri)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *