Raffi Ahmad Merapat ke Kertanegara Saat Prabowo Panggil Calon Wamen




Jakarta, Indonesia

Raffi Ahmad muncul di kediaman Presiden terpilih Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10).

Mengenakan batik bertema emas, hitam, dan cokelat, Raffi yang mengenakan kaca mata tampak datang sendiri pada pukul 16.06 WIB dan sempat tersenyum dan menyapa awak media sebelum memasuki kediaman Prabowo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Raffi Ahmad menjadi orang ke-46 yang dipanggil Prabowo Subianto pada hari kedua pemanggilan calon kandidat wakil menteri pada pemerintahannya yang akan dimulai pada 20 Oktober 2024.

Hingga saat ini Raffi Ahmad masih berada di dalam kediaman Prabowo.


Raffi Ahmad selama ini dikenal dekat dengan tim kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming selama masa Pilpres 2024. Sejumlah keluarga Raffi juga menjadi caleg dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sebelum Raffi Ahmad, selebritas yang dipanggil pada hari ini ada Giring Ganesha yang pernah menjabat sebagai Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebelum Kaesang Pangarep.

Selepas bertemu Prabowo, Giring sempat menyinggung visi kebudayaan yang sudah diucap oleh Fadli Zon pada hari pertama kemarin, Senin (14/10). Namun Giring tak menyampaikan secara detail obrolan dengan Prabowo ataupun posisi yang akan ditempatinya.

(tfq/end)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *